Foto: facebook.com/CJESJYJ

Jaejoong JYJ Sukses Selenggarakan Konser Hologram di Jepang

iyaa.com - Jaejoong JYJ akhirnya menyelenggarakan konser hologramnya pada 9-10 Februari di Yoyogi National Gymnasium 1, Tokyo dan membuat 15.000 fans di Jepang bersorak senang meski dirinya tidak ada di tempat itu.

C-jeS Entertainment menyatakan bahwa Jaejoong telah menyiapkan konser ini sebelum menjalani wajib militer tahun lalu dan dia juga melakukan pertunjukan dengan menyanyikan lagu-lagu dari album barunya.




Foto: kpopfighting

Konser tersebut berlangsung selama 90 menit itu benar-benar memukau dengan hologram 3-D dan berbagai teknologi terbaru disematkan untuk membantu tampilan gambar diri Jaejoong yang luar biasa mirip asli. Jaejoong tampil dengan berbagai pakaian dan juga menampilkan lagu dari album solo keduanya seperti "NO. X" yang berhasil menghapus kerinduan para fans karena kewajibannya menjalani wamil.

Jaejoong mengawali konsernya dengan menampilkan "Just Another Girl" dan gambar dirinya yang tampil langsung disoraki gembira oleh para fans-nya. Fans benar-benar gembira meski yang mereka lihat hanyalah gambar hologram Jaejoong. Hal ini karena telah satu tahun Jaejoong tidak bisa menyapa penggemar. Jaejoong pun melanjutkan penampilannya dengan menampilkan "You Know?" "We Will Meet Again", "Love You More", dan lagu lainnya dengan total 17 lagu.

Sementara, album baru Jaejoong yang bertajuk "No. X" akan dirilis tengah malam ini (12/2) waktu Korea atau sekitar pukul 22.00 WIB (11/2).

바로 오늘 자정이에요,꽉 채운 정규 2집 앨범 녹스로 여러분과 만날 시간!어떤 곡을 가장 먼저 듣고 싶나요? 󾌸#김재중 #KIMJAEJOONG #녹스 #NOX#정규2집 #2ndAlbum #기다림 #오늘자정

Posted by JYJ on Wednesday, February 10, 2016


Sumber: kpopfighting