Foto: jyj3

Jaejoong JYJ dan Tae Jin Ah Nyanyi Duet di Konser Spesial untuk Tentara Korea

korea.iyaa.com - Jaejoong JYJ dan Tae Jin Ah berkolaborasi di konser spesial untuk pasukan tentara Korea yang ke-55 pada 22 Juni.

Setelah berbicara dengan pimpinan pasukan tentara, Tae Jin Ah bisa menghadiri konser bersama orang yang dianggap sebagai putranya, Jaejoong. Jaejoong sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer. Mereka berdua membawakan acara untuk konser tersebut bahkan bernyanyi bersama dengan lagu "Partner".

Tae Jin Ah, yang juga ayah dari penyanyi Eru, berkomentar, "Ini sangat bermakna bisa bernyanyi dan menjadi MC bersama Jaejoong. Setelah melihat pasukan tentara sangat bahagia, aku rasa aku harus datang lain waktu."


Foto: jyj3

Jaejoong juga berkata, "Ini adalah konser yang tidak mudah dilihat oleh para tentara. Aku pikir semua pasukan mendapat semangat dari konser ini." Selain itu, Jaejoong juga bercerita bagaimana keadaannya di pasukan, "Aku menghabiskan waktuku di militer dengan baik dan sangat sehat."

Konser yang menampilkan Tae Jin Ah dan Jaejoong serta wawancara mereka akan ditayangkan hari ini (29/6) pukul 17.00 KST di acara K Star "Live News".

Sumber: (1) (2)