Foto: Daum

Benarkah Won Bin Hampir Menjadi Member Grup H.O.T?

korea.iyaa.com - Terungkap masa lalu mengejutkan Won Bin yang hampir menjadi member grup H.O.T.

Tanggal 24 Oktober lalu, perwakilan acara tvN 'The List 2016' mengungkapkan fakta menarik tentang masa lalu aktor Won Bin yang menjadi peserta pelatihan idola.

Semasa di bangku SMA, Won Bin bermimpi untuk menjadi seorang pembalap mobil. Akan tetapi, dia tersesat dalam kenyataan yang mengintimidasinya. Saat itu, dia bertemu dengan seorang pelatih vokal, Park Seon Joo, dan setelah itu dia menerima pelatihan vokal. Dia juga mengikuti audisi untuk grup baru SM Entertainment, H.O.T. Namun, dia mencicipi rasanya sebuah penolakan. Hal ini dikarenakan image gentle Won Bin tidak cocok dengan image kuat dan powerful H.O.T.

Meskipun Won Bin gagal, dia mengetuk pintu baru yang tidak membuatnya jatuh dan cacat. Pada akhirnya, dia melakukan casting di sebuah agensi aktor profesional, dan berjalan di jalur aktor. Dengan cepat, Won Bin menempatkan dirinya sebagai aktor utama yang menyapu berbagai penghargaan dan jaminan iklan 1 tahun senilai 700-800 juta Won.

Selain itu, Won Bin dikenal dengan berbagai film dan drama, seperti 'Taegukgi' dan KBS 'Autumn in My Heart'. Dia telah menikah dengan aktris Lee Na Young dan telah dikaruai seorang putra. Saat ini, dia dan istrinya sedang mempertimbangkan proyek baru untuk comeback mereka.

Sumber: dispatch