Foto: MBC

Lee Jong Suk Akan Reuni dengan Kru drama 'W' di 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'

korea.iyaa.com - Kesempatan drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo untuk menaikan rating lebih terbuka, pasalnya Lee Jong Suk dan Park Won Sang, dua aktor dari drama W akan kembali kelayar MBC.

Penampilan Lee Jong Suk dan Park Won Sang dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada episode 2 yang disiarkan malam ini (16/11) kemungkinan akan membuat rating naik. Sebelumnya drama yang diperankan dua aktor YG Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini berada di posisi terakhir, dengan rating 3,3%.


Foto: MBC

Lee Jong Suk akan muncul sebagai pelanggan restoran milik ayah Boo Joo (ayah Lee Sung Kyung). Sedangkan Park Won Sang sebagai seorang dokter Jun Hyung (Nam Joo Hyuk) yang berusaha untuk memberikan saran.

Selain mendukung teman baiknya yang baru pertama kali menjadi pemeran utama, Lee Sung Kyung, ia juga mendukung Green Snake Media dan MBC, tim yang berkerja sama dengannya di drama W. Ketika ia menjadi cameo, ia memegang pergelangan tangan Dae Ho (Kang Ki Young) dan bertanya, "Apakah aku pernah melihat mu sebelumnya?"


Foto: MBC

Lucunya Kang Ki Young menganggukan kepalanya. Hal ini ternyata dikarenakan Kang Ki Young yang pernah menjadi aktor W sbagai dokter baru bersama Han Hyo Joo.

Meski pun jahat di W, tertnyata dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Park Woo Sang menjadi pribadi yang berbeda. Ia membantu karakter Nam Joo Hyuk untuk mengatasi tramuanya saat berlomba dan berubah menjadi dokter pintar juga lembut.

Sumber: Soompi

 

Tags :