Foto: facebook.com/bangtan.official

V dan Jin BTS Ambil Bagian dalam OST 'Hwarang' Part 2

korea.iyaa.com - V dan Jin BTS akan mengambil bagian dalam OST 'Hwarang: The Poet Warrior Youth' bagian kedua, mengikuti Han Dong Geung lewat lagu 'Wherever You Are'.

Kabar ini diumumkan oleh perwakilan drama, yang juga menjelaskan bahwa lagu yang akan dinyanyikan oleh Jin dan V dengan judul 'Even If I ide, it's you' (judul sementara) akan dirilis pada 19 Desember tengah malam KST sebagai OST kedua untuk drama baru KBS 2TV 'Hwarang: The Poet Warrior Youth'.

'Even if I die, it’s you' ditulis oleh sutradara drama musikal, Oh Jun Sung, dan akan menjadi lagu tema dari kelompok pemuda elit yang dikenal sebagai Hwarang. Lagu dengan genre medium pop ini akan menampilkan alur optimis yang mencerminkan energi dari setiap karakter pemain, dan lirik lagu ini berisikan pengakuan cinta penuh percaya diri, dan yakin dapat menangkap hati penonton. Lagu ini diakhiri dengan vokal menyegarkan oleh V dan Jin BTS.


Foto: mylovekbs

'Hwarang: The Poet Warrior Youth' sendiri merupakan drama debut bagi V sebagai seorang aktor dengan menggunakan nama aslinya, Kim Taehyung. Dalam drama, V akan berperan sebagai Han Sung, yang memiliki karakter ceria, lucu, dan merupakan anggota termuda di kelompok Hwarang. Untuk menunjukkan dukungannya begi sesama member BTS, Jin telah setuju untuk ikut bergabung dengan V dalam OST terbaru 'Hwarang'.


Sementara itu, 'Hwarang: The Poet Warrior Youth' akan tayang perdana malam ini (19/12) di saluran KBS 2TV, dan akan hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Sumber: Soompi

Tags :