Foto: Instagram Yuri SNSD

Beri Dukungan untuk YoonA, Member SNSD dan Leeteuk Hadiri Premier Film 'Confidential Assignment'

korea.iyaa.com - Keluarga SMTOWN baru-baru terlihat menghadiri pemutaran perdana film terbaru YoonA SNSD, Confidential Assignment (dikenal juga dengan nama 'Cooperation').

Pada tanggal 12 Januari, member SNSD lainnya seperti Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Seohyun berbagi keseruan mereka saat menghadiri penayangan perdana film baru YoonA ke dalam akun Instagram mereka masing-masing. Tiffany juga turut hadir untuk mendukung YoonA, sedangkan member SNSD lainnya tidak dapat hadir karena terbentur dengan jadwal.


#공조 화이팅~~~~🤗

A video posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on


Mereka semua menuliskan pesan dukungan untuk YoonA, dan Seohyun berkomentar bahwa film tersebut benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Dia juga menuliskan bahwa akting semua pemain sangat mengesankan, dan sangat bangga dengan YoonA.


Selain member SNSD, leader Super Junior, Leeteuk juga turut menghadiri pemutaran perdana film YoonA, dan menyatakan dukungan untuk rekan satu agensinya tersebut, serta untuk para kru, dan pemain seperti Hyun Bin dan sutradara Kim Sung Hoon.


Sambil menunggu pemutaran film, Hyoyeon dan Leeteuk merekam beberapa video lucu dan mengunggahnya ke dalam akun instagram mereka.

빠니야 .. ㅋㅋㅋ #팝콘뽀뽀 해봤니?? 악...ㅋㅋ

A video posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on



Confidential Assignment adalah sebuah film yang bercerita tentang kerjasama investigasi antara Korea Selatan dan Korea Utara yang pertama dalam sejarah. YoonA memainkan peran sebagai adik ipar dari detektif Korea Selatan (Yoo Hae Jin), sedangkan Hyun Bin berperan sebagai detektif Korea Utara.

Sumber: Soompi

Tags :