Foto: theimpactnews

CEO YG Sebut Park Bom Jadi Alasan Utama Pembubaran 2NE1

korea.iyaa.com - Yang Hyun Suk akhirnya angkat bicara mengenai pembubaran girl grup asuhannya, 2NE1.

Dalam wawancara terbaru, CEO YG Entertainment ini ditanya mengenai pembubaran 2NE1 yang terkesan mendadak, dan membuat banyak fans bersedih.

Yang Hyun Suk menjelaskan, "Aku ingin melindungi 2NE1 ketika Minzy memutuskan untuk pindah ke agensi lain, tetapi alasan mengapa aku memutuskan untuk membubarkan mereka adalah karena aku percaya bahwa kesehatan mental Park Bom sedang tidak baik. Setelah kejadian itu (kontroversi obat-obat yang dikonsumsinya), Park Bom menerima banyak sekali kritikan."


CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk | Foto: yonhapnews

"Park Bom tidak hanya mengalami stres dan rasa bersalah, tapi dia juga ingin sekali tetap melakukan promosi dengan 2NE1. Aku mengatakan padanya bahwa 2NE1 itu memang penting, tapi aku ingin dia mengutamakan kesehatan mental dan fisik terlebih dahulu," tambahnya.

Pria yang mendapat julukan papa YG ini melanjutkan, "Kalian tidak akan pernah tahu apa yang mungkin bisa terjadi di kemudian ketika mereka bersatu kembali seperti S.E.S. Aku percaya hari itu akan datang."


Teaser pertama untuk lagi perpisahan 2NE1 'Goodbye' | Foto: YG Entertainment

Sementara itu, YG Entertainment secara resmi mengumumkan pembubaran 2NE1 pada November 2016. Namun, girl group ini dijadwalkan akan merilis satu lagu terakhir yang berjudul 'Goodbye' pada 21 Januari mendatang.

Sumber: allkpop

Tags :