Foto: SBS

Yoo Yeon Seok, Yang Se Jong, Kim Min Jae: 3 Aktor yang Mencerahkan Drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim'

korea.iyaa.com - Han Suk Kyu memang merupakan aktor utama untuk drama SBS Romantic Doctor, Teacher Kim, tetapi para pemain yang lain juga tidak kalah eksistensinya di drama ini.

Lewat gelaran "SBS Drama Awards 2016", selain Han Suk Kyu, aktor lain yang mendapatkan penghargaan dari drama ini adalah Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin, dan Kim Min Jae. Semua penggemar mengakui bahwa kisah cinta Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoo Seo Jung (Seo Hyun Jin) cukup menantik, tetapi ada tiga aktor utama yang membuat drama ini menjadi cerah (terutama penggemar wanita), yaitu aktor Yoo Yeon Seok, Yang Se Jong, dan Kim Min Jae.


Foto: Enews24

Interaksi antara karakter Kang Dong Joo dan Kim Sa Bu selalu menarik disimak. Mereka berdua sering bertengkar mulut, tetapi semua orang orang tahu bagaimana Kang Dong Joo sangat menghormati Kim Sa Bu dan bagaimana Kim Sa Bu membutuhkan tenaga Kang Dong Joo di RS Doldam.

Di akhir episode 17 setelah operasi Yoo Yeon Seok, Yang Se Jong, Kim Min Jae selesai, Kim Sa Bu mendatangi Kang Dong Joo. Ia menyinggung masalah operasi tukak lambung yang dilakukan Kang Dong Joo tanpa sepengatahuan dirinya. Kang Dong Joo mengakui dan meminta maaf lalu siap dimarahi, tetapi ternyata Kim Sa Bu justru memberikan pujian meski singkat dan nyaris tidak dipercaya oleh Kang Dong Joo.




Foto: SBS

Interaksi Do In Bum (Yang Se Jong) dengan Kang Dong Joo selalu dipenuhi pandangan sinis, perbedaan pendapat, dan perkelahian. Akan tetapi, Kang Dong Joo mulai belajar merendah dan meminta Do In Bum bekerja sama dengannya bergabung dalam operasi Presdir Shin.

Kerja sama mereka berdua awalnya dicemaskan semua orang, tetapi berkat kedatangan pasien darurat. Kang Dong Joo dan Do In Bum harus melakukan operasi dengan tergesa sebelum kembali bergabung dengan tim operasi Presdir Shin. Mereka memperlihatkan kerja sama yang baik sehingga operasi Presdir Shin berakhir lebih cepat dari estimasi awal.





Foto: SBS

Karakter Park Eun Tak, sebagai perawat laki-laki di RS Doldam begitu menarik perhatian. Senyumnya yang manis dan perawakannya yang muda, tetapi memperlihatkan keahlian seorang perawat yang cekatan, membuat Park Eun Tak sangat dibutuhkan oleh para dokter RS Doldam. Di episode terbaru, ia juga tak segan menegur Do In Bum karena keterlaluan memarahi Woo Yeon Hwa.

Bagaimana menurut kalian perkembangan karakter yang diperankan oleh ketiga aktor muda ini di drama Romantic Doctor, Teacher Kim?

Sumber: (1) (2)


Tags :