Foto: facebook.com/tvnbros

Ahn Jae Hyun Ngaku Cuma Makan 1 Kali Sehari Saat Masih Menjadi Model

korea.iyaa.com - Model dan juga Aktor, Ahn Jae Hyun baru-baru ini mengungkapkan cara diet ketat yang dia lakukan saat hari-hari modelingnya dalam episode terbaru tvN New Journey to the West 3.

Ahn Jae Hyun membuka rahasia diet yang telah dia lakukan yang cukup menarik banyak perhatian, karena dinilai sangat ekstrim. Dalam episode New Journey to the West 3, para anggota tengah makan di sebuah restoran di China kemudian Lee Soo Geun menyebutkan bahwa ada banyak sisa makanan sejak Ahn Jae Hyun tidak banyak makan. Ahn Jae Hyun kemudian mengaku bawah dia biasanya memiliki nafsu makan yang kecil untuk menyeimbangkan diet yang dia lakukan.

  
Foto: Instiz

"Aku hanya makan satu kali dalam sehari, sekitar pukul 6 sore. Aku selalu menghitung kalori yang masuk ketika aku menjadi seorang model," ungkap Ahn Jae Hyun.

  
Foto: Instiz

Mendengar penyataan itu, Lee Soo Geun menyarankan bahwa Ahn Jae Hyun harus berolahraga untuk membakar kalori yang dia konsumsi, tapi Ahn Jae Hyun dengan sedih menjawab, "Aku tidak mendapatkan perasaan lega kecuali aku benar-benar merasa lapar. Tapi itu semua terjadi di masa lalu. Sekarang aku sudah banyak makan."

Foto: Instiz

Lee Soo Geun kemudian menutup topik pembicaraan tersebut dengan mengatakan, "Jika kau tidak cukup makan, kau mungkin akan mendapatkan penyakit mental." Menunjukkan para anggota New Journey to the West 3 saling menjaga satu sama lain.

Sumber: koreaboo

Tags :