Para pemeran utama drama 'Hwarang' | Foto: facebook.com/kbsworld

Berikan Dukungan untuk V, Para Pemain 'Hwarang' akan Menghadiri Konser BTS

korea.iyaa.com - Para pemain dari drama KBS Hwarang menunjukkan minat besar mereka setelah berjanji untuk menghadiri konser BTS mendatang, dalam rangka memberikan dukungan terhadap V.

Hubungan para pemain berkembang menjadi semakin akrab sebagaimana mereka syuting untuk drama KBS Hwarang. Meskipun drama ini akan berakhir pada di minggu depan, beberapa pemain utama menyatakan keinginan mereka untuk menghadiri konser BTS, sebagai bentuk dukungan terhadap rekan termuda mereka, V (Kim Tae Hyung).

Anggota staf dari drama menyatakan bahwa para pemeran utama Hwarang semakin akrab, tidak hanya saat syuting tetapi mereka juga saling bertemu di luar saat memiliki waktu luang.

"Kami masih sangat dekat. Jadi kali ini, kami berbicara mengenai siapa yang akan pergi ke konser V (Taehyung) bersama-sama. Ini mungkin agak sulit bagi kami untuk menyesuaikan jadwal untuk pergi ke konser, karena kesibukan dari masing-masing kami, tapi karena ini konser V, kami semua mencoba untuk meluangkan waktu," ungkap Do Ji Han dalam sebuah wawancara.

Persahabatan yang terjalin diantara para pemain Hwarang pertama kali terlihat dalam acara Seoul Music Awards tahun lalu, di mana V disambut hangat oleh Park Seo Joon saat BTS memenangkan pernghargaan Record of the Year. Saat itu, Park Seo Joon bertugas memberikan penghargaan kepada V, dan V tidak dapat membendung kebahagiannya saat bertemu rekannya dalam drama Hwarang di panggung yang sama. V bahkan mengucapkan rasa syukurnya dan membuat catatan khusu dalam akun resmi Twitter BTS.

Foto: btsdiary

Sementara itu, untuk merayakan perilisan album terbaru mereka, V akan bergabung dengan BTS untuk menggelar konser dua hari yakni pada tanggal 18 dan 19 Ferbuari di Seoul.

Sumber: koreaboo


Tags :