Foto: ist

Event Seru yang Tak Boleh Terlewatkan! 'K-Drama Festa in PyeongChang'

korea.iyaa.com - KTO dan Provinsi Gangwon akan mengadakan 'K-Drama Festa in PyeongChang'.

Untuk merayakan hari jadi pertama G-1 Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, Korea Tourism Organization bekerja sama dengan Provinsi Gangwon akan mengadakan acara bertajuk 'K-Drama Festa in PyeongChang' pada tanggal 18 Februari mendatang. Acara akan digelar di Yongpyong Dome Stadium, yang merupakan lokasi syuting drama 'Goblin'.


Foto: kpopconcert.kr

Bagi K-Drama K-Pop Lover yang akan berkunjung ke Korea sekitar tanggal 18 Februari, rasanya sayang untuk melewatkan 'K-Drama Festa in PyeongChang' ini. Lee Teuk Super Junior didaulat untuk menjadi MC acara, dengan penampilan para bintang K-Pop seperti EXO-CBX, BTOB, Kim Bum Soo, Lyn, Gummy, dan juga berbagai bintang K-Pop dan penyanyi OST drama lainnya. Tidak hanya menikmati konser saja, di sana pengunjung juga bisa mencicipi berbagai jajanan jadul Korea dan juga berfoto di photo-zone bertema K-Drama populer seperti, 'Descendants of the Sun', 'Saimdang, Diary of Light', dan masih banyak lagi.


Salah satu adegan Gong Yoo dan Kim Go Eun di drama tvN 'Goblin' | Foto: facebook.com/tvNdokebi

Panitia memberikan kesempatan bagi wisatawan internasional dan menawarkan kursi khusus di acara 'K-Drama Festa in PyeongChang'. Kalian bisa mendaftar secara online di (www.kpopconcert.kr), dan peserta terpilih bisa mengambil tiket masuk di hari festival dengan menunjukkan e-mail konfirmasi, voucher, dan paspor (atau fotokopinya). Pendaftaran bisa dilakukan sampai hari Senin tanggal 6 februari 2017 pukul 12.00 KST (waktu Korea).

Jangan sampai ketinggalan!

Sumber: (1), (2)

Tags :