Foto: Ist

Gara-Gara Postingan Musisi Ini, Taeyeon SNSD dan IU 'Bertengkar' di Instagram

korea.iyaa.com - Taeyeon SNSD terlihat bertengkar dengan IU ketika seorang musisi indie mengatakan bahwa dia merindukan IU, dan berharap dapat bekerja sama di konser lain dengannya.

Hong So Jin alias Hong Ttochi adalah keyboartdist indie sekaligus musisi yang telah bekerja sama dengan banyak seniman. Terutama, dia telah bekerja sama dengan IU dan Taeyeon SNSD di masa lalu.

Pada tanggal 14 Februari lalu atau tepat di hari Valentine, Hong So Jin memposting foto dalam akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya tengah melakukan sesi latihan band.


Tidak lama setelah Hong So Jin menguload fotonya, IU dengan penuh semangat memberikan komentar yang bertuliskan, "Ahh... Aku berharap kau hanya akan tampil di konser IU," yang kemudian di jawab oleh Hong So Jin, "Aku merindukanmu...Mari kita lakukan di sebuah konser! Mari semua bersemangat jangan seperti di Taiwan."


Foto: Koreaboo

Netizen yang melihat hal tersebut merasa cemburu terhadap Hong So Jin, karena IU dapat berbicara dengannya, tetapi orang-orang tidak mengharapkan kecemburuan yang lebih. Taeyeon yang melihat hal itu, ikut memberikan komentar di postingan Hong So Jin dengan menuliskan, "Jieun (nama asli IU).. Aku minta maaf, tapi Hong Ttochi adalah milikku." Melihat komentar Taeyeon, Hong So Jin pun kembali menjawab, "Wow.. Ini semua terasa seperti pengakuan [cinta]."

  
Foto: Koreaboo

Tampaknya Hong So Jin memiliki hadiah terindah di hari Valentinnya, karena memiliki dua fangirl idol k-pop ternama.

Sumber: koreaboo

Tags :