Foto: IMBC

Goo Hye Sun Perlihatkan Kesedihan di Potongan Gambar Drama MBC 'You Are Too Much'

korea.iyaa.com - Drama Goo Hye Sun yang terbaru, yaitu drama MBC You Are Too Much menjadi drama yang paling dinantikan karena drama ini adalah drama pertama Goo Hye Sun setelah pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun berperan sebagai Jung Hae Dang, seorang wanita yang terlahir dari keluarga kaya. Dia memiliki karakter yang pemberani menghadapi rintangan. Suatu ketika, nasibnya berubah dan ia harus bekerja untuk mendukung keluarganya. Ia pun bekerja sebagai penyanyi peniru dari penyanyi terkenal Yoo Ji Na (Uhm Jung Hwa).



Foto: IMBC

Lewat potongan gambar Goo Hye Sun tersebut, terlihat karakternya sebagai Jung Hae Dang berada di sebuah permakaman. ia memegang foto keluarga dan meletakkan bunga. Dia ke tempat itu untuk mendoakan mendiang ibunya dan selalu datang kapanpun ia lelah bekerja dengan musiknya.

Selain merilis potongan gambar tersebut, MBC juga telah merilis video teaser pertama. Goo Hye Sun terlihat memiliki karakter yang ceria, berbanding terbalik dengan potongan gambarnya. Dari video teaser ini terlihat karakter Jung Hae Dang yang mengagumi seorang penyanyi terkenal Yoo Ji Na.

Drama You Are Too Much adalah drama akhir pekan yang direncanakan tayang perdana pada 4 Maret 2017.

Sumber: Hancinema

Tags :