Foto: ist/facebook/BIGBANG

Hanya Berempat, BIGBANG akan Mulai Adakan Fan Meeting di Jepang

korea.iyaa.com - Grup BIGBANG dijadwalkan akan tetap mengadakan acara fan meeting di Jepang sepanjang Mei hingga Juni meski tanpa satu anggotanya, T.O.P.

Lewat berita resmi yang dirilis pihak YG Entertainment (16/02), G Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan tampil di 'BIGBANG Special Event 2017' mulai dari akhir Mei hingga pertengahan Juni. Keseluruhan acara fan meeting tersebut akan diadakan di 3 Dome terbesar di Jepang: Fukuoka Yahuoku Dome, Tokyo Dome, dan Osaka Kyocera Dome.

Sementara itu, T.O.P yang kini ada di Pusat Pelatihan Militer Nonsan sedang menjalani awal dari tugas wajib militernya. Kemarin, foto resmi yang menampilkan T.O.P bersama pasukan pletonnya dirilis secara perdana oleh pihak militer Korea.

Foto: facebook/BIGBANG


Grup BIGBANG sendiri baru saja merayakan HUT ke-10 mereka dengan mengadakan konser sekaligus fan meeting besar-besaran yang diawali dari kota Osaka, Jepang pada Juli 2016 dan ditutup di kota Hong Kong pada Januari 2017. Acara tersebut dilaporkan berhasil menghimpun jutaan VIP (sebutan bagi penggemar BIGBANG) di seluruh dunia dan menjadi hadiah 'perpisahan' sempurna untuk T.O.P.

Foto: facebook/BIGBANG


Sumber: korea herald

Tags :