Foto: Daum

Jadi Partner di Film 'New Trial', Jung Woo Ungkap Kepribadian Unik Kang Ha Neul

korea.iyaa.com - Lewat sebuah acara SBS Power FM’s “Choi Hwa Jung Power Time” tanggal 21 Februari, Jung Woo membicarakan kepribadian unik Kang Ha Neul.

Film New Trial yang mereka bintangi saat ini sedang diputar di Korea dan sebagai bagian dari promosi, Jung Woo dan Kang Ha Neul menjadi bintang tamu di acara radio tersebut. Di acara ini, mereka berdua melakukan bincang-bincang mengenai kehidupan masing-masing.

Saat acara tersebut, Jung Woo berbicara mengenai Kang Ha Neul dan berkata, "Kang Ha Neul adalah orang yang sangat jujur dan teman yang menyenangkan. Tapi, aku sempat memintanya makan bersamaku sampai lima kali, dan bahkan aku memintanya tiga kali saat proyek terbaru kami, tapi dia menolakku.

Jung Woo melanjutkan dengan berkata, "Aku ingin menjadi seperti seorang kakak baginya daripada seorang senior, tetapi dia tidak makan [denganku], Kau tidak bisa membangun batas lebih dari itu."


Kang Ha Neul dan Jung Woo di salah satu adegan film New Trial | Foto: Daum

Kang Ha Neul membalasnya dengan memberi komentar, "Tidak begitu," dan berjanji akan makan dengannya. Jung Woo langsung menambahkan mereka harus makan bersama tanpa ada orang lain dan Kang Ha Neul berjanji dengan syarat tersebut.

Belum lengkap, Jung Woo mulai mengungkapkan kepribadian unik Kang Ha Neul, "Beberapa kali saat hari hujan, Kang Ha Neul keluar dan kehujanan. Sungguh bagus dia orang baik, tetapi saat kau berpikir dia melakukan itu sendirian membuatmu justru merinding."

Kang Ha Neul menjelaskan situasi itu dengan berkata, "Sejujurnya, saat hari hujan aku tidak membawa payung. Aku hanya diam-diam keluar saat hujan sendirian." Lebih jauh dia mengungkapkan kepribadian uniknya yang lebih suka sendirian.

Chemistry Jung Woo dan Kang Ha Neul telah tercipta sejak mereka tampil bersama di film C'est si Bon (2015) dan acara tvN "Youth Over Flowers Iceland".

Sumber: Soompi


Tags :