Foto: JTBC

JTBC 'Age of Youth' Season 2 akan Dibuat, Para Aktris Season 1 Masih Mempertimbangkan

korea.iyaa.com - Drama JTBC Age of Youth menarik perhatian kembali dengan dikonfirmasinya akan dibuat season kedua.

Tanggal 16 Februari, seorang narasumber dari JTBC mengungkapkan, "Kami akan memproduksi season kedua untuk Age of Youth, tetapi kami masih dalam tahap perencanaan. Tanggal pasti tayangnya masih belum dikonfirmasi."

Mengenai para aktris yang akan berperan, mereka menambahkan, "Kami masih mengoordinasikan penampilan para aktris dari season pertama seperti Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Park Hye Soo, dan Ryu Hwayoung. Kami harap mereka semua bisa melanjutkan tampil di drama Age of Youth."


Foto: JTBC

Drama Age of Youth sendiri bercerita mengenai lima orang mahasiswa yang tinggal dalam satu rumah. Mereka memiliki sifat yang berbeda, dari penampilan, kepribadian, dan padangan mereka terhadap pria sampai gaya berkencan. Drama Ini mendapat respon positif karena memperlihatkan realita dan kecemasan yang dihadapi orang-orang di usia 20-an, seperti berkencan dan mendapat pekerjaan.

Sumber lainnya mengatakan bahwa jika para aktor dan aktris utama setuju kembali tampil, jalan cerita Age of Youth season ke-2 akan melanjutkan cerita season pertama. Akan tetapi, jika para pemainnya diganti, drama ini akan mengisahkan cerita yang berbeda.

Sumber: (1) (2)

Tags :