Foto: tvN

Karena 'Goblin', Tiba-Tiba Gong Yoo Putuskan Untuk Hilang Dari Industri Hiburan

korea.iyaa.com - Berkat drama Goblin dan beberapa projek sebelumnya, Gong Yoo kini tengah menikmati ketenaran dan disibukan oleh kontrak syuting iklan. Sayangnya, dalam beberapa minggu ke depan ia justru berencana untuk rehat sementara dari dunia hiburan.

Sejak berakhinya produksi drama Goblin di bulan Januari, tiada hentinya Gong Yoo syuting berbagai iklan hingga dirinya batal berliburbersama para kru drama tvN tersebut. Atas dasar itulah, beberapa waktu ini ia berkeninginan untuk menjadwal waktu rehatnya yang direncanakan sekitar pertengahan bulan Maret.

Perwakilan agensi pria 36 tahun ini, Soop Management sempat memberi pernyataan atas keputusan tersebut. "Gong Yoo kini sangat sibuk dengan kontrak iklannya." Ia menambahkan, "Dia [Gong Yoo] tidak memiliki kegiatan resmi di pertengahan buan Maret, jadi kemungkinan akan dihabiskan untuk waktu pribadi dan beristirahat. Saat itulah ia akan meneliti naskah dan penawaran proyek berikutnya."

Tidak hanya itu, management juga membocorkan perkiraan proyek yang akan diambil Gong Yoo selanjutnya. "Kemungkinan besar, jika proyek berikutnya kembali digarap Gong Yoo lebih memilih film dibanding drama."

Diharapkan Gong Yoo akan mendapat waktu istirahat yang cukup dan tenang, meskipun para penggemar tidak sabar pada hasil karya selanjutnya dari pemeran utama Goblin.

Sumber: Soompi

 

Tags :