Foto: Sidus HQ

Niat Ingin Menjaga Kesehatan, Kim Woo Bin Justru Harus Gunakan Protektor Pinggang Selama Fan Meeting

korea.iyaa.com - Kim Woo Bin yang notabennya sebagai aktor dengan segudang kesibukan sudah seharusnya menjaga kebugran tubuh, salah satunya dengan berolah raga. Terlalu bersemangat justru pria 27 tahun ini harus gunakan alat penahan sakit karena terlalu berlebihan saat olahraga.

Kim Woo Bin sempat membuat penggemar kebingungan dan khawatir karena benda yang ia gunakan selama fan meeting berlangsung di Taiwan. Ketika acara berlangsung pada 12 Februari ia sempat mengatakan, "Aku menggunakan protektor karena sakit di punggungku yang diakibatkan oleh terlalu berlebihan ketika olahraga". Ketika acara berlangsungpun, Kim Woo Bin tidak banyak melakukan pergerakan.

Keosokan harinya, agensi dari kekasih Shin Min Ah itu memberikan kabar terbaru terkait aktornya tesebut. "Itu karena sakit di punggungnya, namun kini ia sudah membaik."

Kim Woo Bin kini tengah disibukan oleh berbagai aktifitas, termasuk menggelar tur fan meeting Asia bertajuk 'SPOTLIGHT' hingg April mendatang. Ia banyak mendapatkan perhatian dari para penggemar berkat kesuksesan bermain di berbagai drama dan film.

Sumber: (1), (2)

 

Tags :