Foto: Blossom Entertainment

Manisnya Perlakuan Song Joong Ki pada Park Bo Gum dalam Acara Fanmeeting di Singapura

korea.iyaa.com - Aktor Song Joong Ki kembali beri kejutan di acara fanmeeting Park Bo Gum, 'Oh Happy Day: 2016-2017 Asia Fan Meeting Tour'.

Setelah melangsungkan acara fanmeeting di Taipei, Kuala Lumpur, Hong Kong, Jakarta, Tokyo, dan Bangkok, tadi malam (18/02) Park Bo Gum sukses menutup acara 'Oh Happy Day: 2016-2017 Asia Fan Meeting Tour' di Singapura. Kembali dihadiri oleh aktor tampan Song Joong Ki, Park Bo Gum berhasil menghibur para penggemarnya lebih dari 3 jam.

Beberapa permainan seru dilakukan oleh Park Bo Gum dan juga Song Joong Ki. Bahkan, saat permainan memanah boneka, Song Joong Ki pun tak segan mengarahkan Park Bo Gum sambil memeluk dari samping yang sukses membuat banyak penggemar histeris.



Dalam acara tadi malam, Song Joong Ki ungkapkan rasa bangganya terhadap sang junior yang juga berada di bawah agensi Blossom Entertainment. "Aku benar-benar bangga denganmu sepanjang acara fanmeeting ini. Mulai sekarang, penggemarmu akan semakin mendukung dan mencintaimu."

Di akhir acara, Park Bo Gum pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang terus diberikan oleh para penggemar. "Bisa bertemu kalian yang selama ini terus menyemangatiku dari jauh, rasanya sangat luar biasa. Aku sangat bahagia dan berterima kasih atas segala dukungan yang kalian berikan selama ini."



Sikap dan perilaku Park Bo Gum yang ramah dan sangat sopan sukses membuat namanya terus melejit, di samping jajaran drama terkenal yang ia perankan. Acara 'Oh Happy Day: 2016-2017 Asia Fan Meeting Tour' yang dilangsungkan di 7 tempat sejak 10 Desember 2016 ini pun berhasil mengumpulkan lebih dari 26.000 penggemar di Asia.



Acara Oh Happy Day: 2016-2017 Asia Fan Meeting Tour ini akan ditutup pada 11 Maret 2017 mendatang di Grand Peace Hall, Seoul.

Sumber: enews24
Foto: Facebook/Blossom Entertainment

Tags :