Foto: ist

[M/V] Rilis Bersamaan, Zion.T 'The Song' dan Red Velvet 'Rookie' Usung Format Aneh dan Tidak Biasa

korea.iyaa.com - Penyanyi solo Zion.T dan juga girl grup Red Velvet sama-sama merilis lagu baru mereka di waktu yang sama.

Tadi malam (02/01), Zion.T yang terkenal lewat lagu Yanghwa Bridge akhirnya merilis album comeback O O beserta satu video klip baru berjudul The Song. Video musik dengan durasi 3 menit 39 detik ini dipenuhi warna ungu dan pink neon, ditambah dengan efek kabut dari awal hingga akhir.

Foto: ist/YG Entertainment


Banyak adegan aneh bin ajaib yang ditampilkan Zion.T di sepanjang video musik ini. Selain itu, lirik yang sebetulnya manis karena berisi tema 'ini adalah lagu spesial untukmu' disampaikan dengan kalimat lucu seperti 'aku harap lagu ini tidak populer seperti laguku sebelumnya, aku harap tidak ada yang mengingat lirik lagu ini. Aku menulis lagu ini saat mengingatmu sepanjang hari."

Di sisi lain, grup asuhan SM Entertainment Red Velvet comeback lewat mini album Rookie, serta merilis video klip dengan judul yang sama. Dengan durasi sedikit lebih panjang yaitu 3 menit 51 detik, lagi-lagi Red Velvet muncul dengan video klip mencolok penuh warna. Para membernya pun tampil dengan dandanan dan gaya baju khas Red Velvet yang penuh pita dan renda.

Foto: ist/SM Entertainment


Lucunya, di sepanjang video klip ini, ada satu 'makhluk ajaib' berwujud manusia tapi tertutupi bunga yang terus mengikuti Red Velvet hingga akhir video. Banyak fans menebak, makhluk tersebut merupakan wujud dari 'rookie', lelaki yang menarik perhatian dan jatuh cinta pada Red Velvet.

Menurut Chingudeul sendiri, lagu mana yang formatnya lebih aneh?





Sumber: (1), (2)

Tags :