YG Entertainment

6 Dekorasi dan Aksi Panggung Artis YG Entertainment yang Spektakuler

korea.iyaa.com - Baik saat tampil di TV ataupun konser, penampilan para artis YG Entertainment menjadi hal yang paling ditunggu. Selain aksi panggung yang menarik dan lebih santai dibanding artis dan grup lainnya, penataan dekorasi panggung pun dibuat sesempurna mungkin, sesuai dengan tema, makna, dan rasa dari lagu yang dibawakan.

Saat kebanyakan penyanyi atau grup tampil dengan memanfaatkan bermacam tipe lampu sorot dan gambar latar dari layar LCD, 6 artis YG Entertainment ini justru memukau lewat properti yang sangat tidak biasa, bahkan bisa dibilang unik dan spektakuler. Seolah ingin membuat penampilan mereka menjadi aksi panggung paling berkesan bagi para penggemar.

Inilah 6 desain panggung yang sangat berkesan dari 6 artis YG Entertainment saat tampil di panggung SBS Inkigayo.

1. BLACKPINK



Mengusung gaya akustik dengan iringan gitar dan harmonika, BlackPink tampil bagai di sebuah peternakan saat menyanyikan lagu Stay. Jenny, Lisa, Rose, dan Jisoo duduk di ayunan tinggi yang talinya ditutupi tanaman hias bernuansa coklat.

Bagian belakang, depan, samping, dan bawah panggung diberi banyak pohon hias bernuansa musim gugur. Miniatur rumah kayu dan jembatan juga terpasang manis dan sempurna. Sebagai sentuhan akhir, ratusan lampu hias bagai bintang terpasang di bagian belakang dan atas studio Inkigayo.


Tags :