Foto: Ist

7 Aktor Keren yang Pernah Memerankan Karakter Gay di Film Layar Lebar Korea

korea.iyaa.com - Film bertema homoseksual selalu menjadi kontroversi di negara manapun tidak terkecuali di Korea.

Di kehidupan masyarakat Korea yang sebagian penduduknya atheis, perihal homoseksual pun masih dianggap tabu. Meskipun demikian, beberapa film layar lebar Korea telah lebih "berani" memperlihatkan tema ini. Aktor-aktor yang memerankan pun cukup keren meski sebagian yang lain belum bernama karena memang bermain film dengan tema kontroversial sangat berisiko.

Nah, berikut ini Korea IYAA mencoba merangkum beberapa aktor keren yang pernah memerankan karakter gay. Akan tetapi, ini hanya peran mereka ya, Chingudeul, tidak betulan kok. Korea IYAA juga meminta bagian kalian yang belum cukup umur untuk tidak menonton film-film mereka yang bertema homoseksual ini.

1. Kim Jae Wook di Film Antique (2008)


Rating Usia: 15+ (Korea)



Foto: Daum

Kim Jae Wook yang terkenal berkat penampilannya di drama MBC Coffee Prince dan OCN Voice, ternyata lewat debut film layar lebarnya, ia pernah memerankan karakter gay.

Kim Jae Wook berperan sebagai Sun Woo, seorang patissier berbakat yang jatuh cinta kepada Kim Jin Hyuk (Ju Ji Hoon). Ia tidak suka para wanita sehingga saat melayani para pelanggan wanita, Sun Woo membayangkan mereka sebagai para lelaki manis.

Film Antique ini tidak terlalu menyorot kehidupan homoseksual, tetapi lebih ke sebuah kafe kue yang dikelola oleh empat orang karakter utamanya. Beberapa adegan homoseksualnya tidak terlalu vulgar, tapi akan lebih bijak jika ditonton oleh mereka yang sudah memiliki pikiran dewasa.

Tags :