Foto: tvN

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Diharapkan Muncul Kembali di tvN 'Newlyweds Diary' Season 2

korea.iyaa.com - Lee Woo Hyung, produser acara reality show Newlyweds Diary berharap pasangan suami istri Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kembali bersedia tampil di Season 2 acara tersebut.

Saat diwawancara baru-baru ini, sang produser mengungkapkan keinginannya untuk terus menggarap Newlyweds Diary Season 2, dengan pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tetap menjadi cast utama. "Kami sendiri belum mendiskusikan soal Season 2 acara tersebut. Akan tetapi, keduanya mengaku menyukai gaya hidup seperti itu, Goo Hye Sun selama ini juga merasa nyaman."

Foto: tvN


Acara Newlyweds Diary yang ditayangkan tvN menyuguhkan kehidupan pasangan suami istri yang sebenarnya, hidup di rumah terpencil di pegunungan dan jauh dari kehidupan perkotaan yang selama ini mereka jalani. Pasangan pengantin baru Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dipilih menjadi pengisi acara.

Acara yang mengambil format gabungan antara dokumenter sekaligus acara hiburan ini awalnya sempat diragukan konsepnya. Para kru khawatir, mereka akan 'kebablasan' dalam memberi batasan apa yang boleh dan tidak boleh ditayangkan ke penonton.

Foto: ist/youtube/tvN


"Tapi pada akhirnya, kami menunjukkan semua, yang sebenar-benarnya. Terkadang mereka (Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun) sendiri kaget karena sering tidak menyadari sedang direkam. Mereka kerap bertengkar, lalu kemudian bertanya ke kameramen 'apakah aku barusan benar-benar berkata seperti itu?' Mereka kemudian menyesal dan saling memaafkan dengan cara yang keren."

Tayang perdana pada 3 Februari 2017, Newlyweds Diary telah mengakhiri tayangan season pertama pada 10 Maret lalu, dengan episode terakhir berjudul 'Unfinished Stories'. Apakah acara ini benar akan dilanjutkan di musim selanjutnya dengan pengisi acara yang sama? Kita tunggu saja ya, Chingudeul.

Sumber: korea herald


Tags :