Foto: YG Entertainment

Dikira Warga Asing, Rosé BLACKPINK Berhasil Kejutkan MBC 'King of Masked Singer'

korea.iyaa.com - Roseanne Park alias Rosé BlackPink tadi malam (27/03) berhasil kejutkan para juri dan MC MBC King of Masked Singerlewat suara uniknya.

Hadir dengan wajah tertutup topeng berhias komidi putar selama dua episode, kontestan bernama samaran Circus Girl berhasil memukau para juri dan MC lewat lagu ballad If It's You dari penyanyi solo Jung Seung Hwan. Suara dan teknik menyanyi Circus Girl sempat membuat bingung para juri karena tidak terdengar seperti lafal orang Korea.

Foto: ist


Saat selesai menyanyi dan membuka topeng, juri dan penonton terkejut karena Circus Girl ternyata adalah Rosé dari grup BlackPink. Saat pembawa acara memastikan dirinya adalah orang Korea, Rosé dengan malu-malu menjawab, "aku memang orang Korea. Tapi aku lahir di New Zealand dan tumbuh besar di Australia. Aku datang ke Korea untuk menjadi penyanyi."

Banyak juri King of Masked Singer memuji suara unik milik Rosé meski ia sendiri menganggap suaranya biasa saja. "Sejak dulu aku selalu berpikir suaraku biasa saja. Tapi banyak yang bilang suaraku unik. Aku tidak yakin apakah itu sebuah pujian atau tidak."

Sementara itu, King of Masked Singer sendiri merupakan acara kompetisi menyanyi dari 8 orang peserta yang bernyanyi dengan wajah tertutup topeng. Berfokus pada kemampuan menyanyi para kontestan dan menebak siapa sosok di balik topeng, acara ini tayang setiap hari Minggu pukul 16:50 KST di stasiun MBC.





Sumber: enews24

Tags :