Foto: Naver Starcast

Eunji APINK Berbicara Mengenai Musik yang Ingin Diciptakannya

korea.iyaa.com - Sebentar lagi akan Eunji APINK akan melakukan solo comeback.

Lewat sebuah pemotretan dengan majalah Ceci, Eunji juga melakukan wawancara dan ia berbicara mengenai musiknya sendiri.

"Di studio, aku terus belajar bagaimana menulis lirik dan membuat lagu," ungkapnya, memperlihatkan dirinya terus melakukan peningkatan sebagai seorang artis. "Aku juga mulai berlatih piano lagi dan itu sangat menyenangkan. Tahun lalu, aku merasa tertekan dan tidak seperti diriku sendiri, tetapi saat aku tiba di studio, aku banyak meningkat sejak itu."


Foto: Naver

Lewat wawancara itu juga, Eunji tidak lupa berbicara mengenai keluarganya.

"Adik laki-lakiku dan aku usia kami terpaut delapan tahun, tetapi dia sungguh lucu dan manis," ujarnya. "Saat aku berkunjung ke rumah di Busan dan keluar sampai tengah malam bersama teman-teman, dia mengirimiku pesan teks yang tertulis, 'Noona, cepat pulang!"

Penyanyi itu juga menambahkan dia tubuh besar sambil mendengarkan banyak musik bersama adiknya dan merasa nyaman dengan lagu-lagu tersebut. Karena hal ini, dia mengekspresikan harapannya untuk menciptakan musik yang bisa memberikan kenyamanan yang sama untuk orang lain.


Foto: Naver

"Ada banyak hal yang kucemaskan di usiaku ini," jelasnya. "Usiaku sama dengan mereka yang lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan. Aku ingin menciptakan musik yang bisa cocok dengan kehidupan mereka."

Belum lama ini, Eunji sempat menyumbangkan suaranya untuk OST pertama drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon. Comeback solonya akan dilakukan bulan April ini.

Sumber: Soompi


Tags :