Foto: facebook.com/lotteent.movie

Film Kang Ha Neul dan Park Seo Joon 'Young Cops' Telah Terjual ke Enam Negara

korea.iyaa.com - Film Young Cops yang dibintangi Kang Ha Neul dan Park Seo Joon telah terjual ke enam negara lewat pameran Hong Kong International Film & TV Market pada 13-16 Maret 2017 lalu.

Film Young Cops yang didistribusikan oleh Lotte Entertainment ini dirilis secara global dengan judul Midnight Runners. Hak pemutaran keenam negara tersebut adalah The Klockworx Jepang, Long Song Taiwan, Deltamc HK Hong Kong, Viva Comm Filipina, dan Purple Plan Singapura.


Foto: Daum

"Kami menantikan interaksi antara Park Seo Joon dan Kang Ha Neul yang menjadi bintang populer di luar negeri," ujar perwakilan dari Deltamac HK. "Kami percaya film ini memiliki genre yang ceria dan segar serta akan menarik penonton semua usia di pasar lokal kami."


Foto: Cine21

Film Young Cops sendiri disutradarai oleh Kim Joo Hwan yang cukup sukses dengan film Retriver (2016) dan Secretly Greatly (2013). Di Korea sendiri, tanggal pemutaran Young Cops belum dirilis secara resmi.

Film ini bercerita dengan dua orang siswa sekolah kepolisian yang menjadi saksi mata sebuah kasus penculikan. Park Seo Joon akan berperan sebagai Hwang Ki Joon, seorang siswa kepolisian yang ceria dan berhati hangat, sedangkan Kang Ha Neul akan berperan sebagai Kang Hee Yeol, sahabat Hwang Ki Joon.

Sumber: kpopherald

Tags :