Foto: Around US Entertainment

Grup HIGHLIGHT (Eks BEAST) Rilis Album dan M/V Perdana Penuh Makna 'Plz Don't Be Sad'

korea.iyaa.com - Grup HIGHLIGHT, yang sebelumnya dikenal dengan nama BEAST, hari ini (20/03) merilis mini album perdana mereka Can You Feel It? dengan satu lagu andalan berjudul Plz Don't Be Sad.

Berisikan total 6 lagu, mini album Can You Feel It? ini resmi menjadi album 'debut' dari HIGHLIGHT yang sebelumnya telah malang-melintang di industri musik pop Korea lewat nama BEAST di bawah naungan agensi Cube Entertainment.

Mengusung lagu dengan genre alternatif pop rock dengan campuran elektronik yang menghentak, M/V penuh warna ini seolah ingin mengajak para penggemar mereka untuk tidak bersedih dengan hal yang sudah lewat.

Foto: ist


HIGHLIGHT juga dijadwalkan akan menampilkan lagu Plz Don't Be Sad ini dalam panggung MNet M Countdown Kamis (23/03), KBS Music Bank di hari Jumat (24/03), MBC Show! Music Core (25/03), dan terakhir di SBS Inkigayo pada Minggu (26/03).

Grup BEAST resmi mengganti nama menjadi HIGHLIGHT sejak mereka resmi meninggalkan agensi Cube Entertainment pada 15 Desember 2016. Dikarenakan nama BEAST sudah dijadikan hak milik oleh agensi terdahulu, Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon pun memutuskan menamakan grup mereka sebagai HIGHLIGHT.

Di sisi lain, Jang Hyunseung yang memutuskan tetap berada di bawah naungan Cube Entertainment dikabarkan akan tetap berada dalam grup BEAST dengan menambah anggota baru di kemudian hari.

Semoga grup HIGHLIGHT bisa terus eksis di dunia hiburan Korea! Selamat debut!


Tags :