Foto: twitter.com/mecimapro

Harga Tiket Fan Meeting Lee Dong Wook 'For My Dear in Jakarta' Telah Dirilis

korea.iyaa.com - Promotor acara fan meeting Lee Dong Wook di Jakarta telah merilis rincian harga tiket.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Lee Dong Wook akan mengadakan fan meeting keliling Asia dengan menyertakan Indonesia sebagai salah satu destinasinya. Melalui akun Twitter-nya, hari ini (4/3), promotor acara fan meeting "2017 Lee Dong Wook Asia Tour 'For My Dear' in Jakarta", Mecima Pro, telah mengumumkan rincian harga tiket beserta posisi tempat duduknya.



Aktor yang semakin populer berkat perannya sebagai malaikat maut dalam drama tvN 'Goblin' ini akan menyapa fans Indonesia pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017 pukul 19.00 WIB di Kasablanka Hall, Jakarta. Untuk harga tiketnya sendiri tidak jauh berbeda dengan harga tiket fan meeting sebelumnya yang dipatok mulai dari harga 850.000 sampai 2.550.000 rupiah, dan terbagi menjadi empat kategori. Penjualan tiket akan dimulai pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, Mecima Pro telah berhasil mendatangkan Park Bo Gum di bulan Januari dan GOT7 di bulan Februari. Mereka masih akan mendatangkan So Ji Sub di bulan April dan Lee Dong Wook di bulan Mei. Kira-kira siapa ya bintang berikutnya yang akan dihadirkan ke Jakarta?


Suasana fan meeting Park Bo Gum (Kiri) dan GOT7 (Kanan) di Jakarta.

Selain Jakarta, Lee Dong Wook juga akan menyapa fans Korea, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang. Untuk informasi lengkap dan terbaru bisa cek akun Twitter resmi Mecima Pro (@mecimapro).

Chingudeul, apakah kalian sudah siap menyambut malaikat maut tampan 'Goblin', Lee Dong Wook?

Sumber Foto: Twitter Mecima Pro