Foto: SBS

Ini Dia Roti Penjara yang Bikin Ji Sung Menangis di Drama SBS 'Defendant' Eps. 9

korea.iyaa.com - Masih ingat adegan menyedihkan di drama Defendant episode 9 yang memperlihatkan saat Ji Sung nyaris kehilangan kontrol emosinya pada Uhm Ki Joon?

Coba kita ingat-ingat lagi sebentar apa yang terjadi di adegan "roti" ini. Park Jung Woo (Ji Sung) sempat terkejut saat melihat Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) yang datang sebagai narapidana ke selnya. Untunglah dengan cepat Park Jung Woo bisa mengendalikan emosinya dan pura-pura masih kehilangan ingatan.

Cha Min Ho percaya bahwa Park Jung Woo mengingat dirinya dan berkali-kali ia mencoba memancing Park Jung Woo. Cha Min Ho pun bercerita mengenai kisah pembunuhan yang mirip dengan kasus yang terjadi pada Park Jung Woo sehingga Park Jung Woo kehilangan kendali dan mencekik Cha Min Ho.



Teman-teman satu selnya langsung menahan Park Jung Woo dan Miryang (Woo Hyeon) mengatakan bahwa Cha Min Ho telah memakan roti bagian Park Jung Woo. Park Jung Woo segera sadar dan berpura-pura kalau ia emosi karena rotinya dimakan oleh Cha Min Ho.

Adegan ini mungkin sepintas terlihat agak lucu dan konyol, tetapi akting Ji Sung yang begitu merana dan bertekad untuk menipu Cha Min Ho membuat para penonton tidak bisa menahan air mata. Lalu roti apa yang "sangat ingin" dimakan oleh Ji Sung ini?

Roti ini bernama Samlip Cream Bread. Merek roti ini beredar di Korea sejak tahun 1945 dan bisa ditemukan di beberapa minimarket yang tersebar di Korea dengan harga kira-kira 1.800 won.



Berkat kepopuleran drama Defendant dan roti yang memang terkenal ini, para pengguna media sosial di Korea banyak mengunggah status dengan dialog yang diucapkan Ji Sung bersama foto roti merek Samlip. Bahkan Sevel Eleven Korea juga mengunggah foto roti ini dan memberikan caption dengan dialog Ji Sung tersebut, "Berikan rotiku. Ini rotiku! Ini rotiku!."

Sementara, saat ini drama Defendant atau Innocent Defendant benar-benar merajai persaingan drama di Senin-Selasa. Di episode ke-12 yang tayang tadi malam (28/2), drama Defendant berhasil meraih rating sebesar 22,9%. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini melalui saluran TV berlangganan One TV Asia atau layanan streaming VIU Indonesia.

#피고인 지성, 빵으로 승화시킨 분노…‘바보 연기’

Posted by SBS on Monday, February 20, 2017


Sumber: news.joins


Tags :