Foto: Youtube PrinceJKS

Berhati Mulia, Jang Geun Suk Bantu Remaja Mongolia Mendapatkan Pengobatan Kanker di Korea

korea.iyaa.com - Tidak hanya dikenal sebagai artis multi talenta, Jang Geun Suk juga memiliki hati yang begitu mulia, terbukti baru-baru ini Jang Geun Suk memberikan bantuan kepada seorang remaja Mongolia untuk mendapatkan pengobatan kanket ovarium di Korea Selatan.

Tree J Company, selaku agensi dari Jang Geun Suk mengatakan bahwa artis mereka akan membayar semua biaya perjalanan dan perawatan medis remaja tersebut setelah ia mendengar bahwa keluarganya tidak mampu membiayai pengobatan. Selain itu, Jang Geun Suk berpikir bahwa akan lebih baik baginya untuk menerima perawatan di Korea dengan fasilitas medis yang lebih baik.

Remaja Mongolia tersebut saat ini tengah berada di Korea untuk menerima perawatan hingga bulan Mei nanti. "Aku sudah putus asa setelah aku didiagnois menderita kanker dan menjalani operasi pertamaku di Mongolia. Bantuan Jang Geun Suk sangat membantuku untuk sembuh," ungkapnya.

Mendengar perkataan dari sang pasien, Jang Geun Suk pun menanggapinya dengan berkata, "Aku tahu sangat sulit untuk mendapatkan pengobatan kanker, tapi aku harap kau tidak mudah menyerah."

Tidak hanya kali ini, Jang Geun Suk juga telah memberikan bantuan kepada sekitar 100 anak yang membutuhkan pertolongan melalui organisasai amal World Vision sejak tahun 2009. Dirinya juga sering memberikan bantuan ke beberapa negara di Asia yang mengalami bencana alam dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Jang Geun Suk saat ini dijadwalkan untuk menggelar acara pertemuan penggemar di Tokyo, Fukuoka dan Nagoya, Jepang sampai bulan depan.

Sumber: kpopherald

Tags :