Foto: ist/JYPE

JYP Ent. Siap Ambil Jalur Hukum Soal Komentar Jahat Netizen Pada Jun.K dan Grup 2PM

korea.iyaa.com - Pihak JYP Entertainment kini bersiap ambil langkah tegas terkait komentar pedas netizen di dunia maya soal cedera yang dialami Jun.K.

Hari ini (01/03), agensi tempat grup 2PM bernaung, JYP Entertainment, merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan mengambil langkah serius ke jalur hukum untuk membungkam netizen. Bukan sembarang netizen, akun-akun yang akan dilaporkan adalah orang yang telah menyebar dan menulis rumor tidak benar terkait cedera yang dialami Jun.K saat konser 6Nights, hari Minggu (26/02) lalu.

Seperti yang diketahui, Jun.K terjatuh dari panggung bergerak setinggi 3 meter di pertengahan konser. Vokalis utama grup 2PM ini langsung mendapat perawatan intensif berupa operasi di pundak dan jari kanan yang patah. Karena insiden tersebut, konser 2PM pun ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.



Sayangnya, kejadian menyedihkan itu justru dimanfaatkan oleh beberapa netizen iseng yang menyebar informasi tidak benar. Berbagai komentar tidak menyenangkan, rumor, informasi menyimpang, dan penyerangan secara personal dilakukan oleh kelompok netizen tersebut.

"Kami telah bertekad karena tingkat komentar dan postingan itu telah melewati batas. Kami tidak bisa diam begitu saja. Komentar-komentar tersebut kini telah menyakiti tidak hanya artis kami (2PM, terutama Jun.K), tapi juga keluarga besar mereka, serta para penggemar yang sudah bersedih karena kecelakaan yang dialami Jun.K. Dengan ini, kami JYP Entertainment akan mengambil langkah tegas untuk melindungi hak dan kesehatan mental artis kami."

JYP Entertainemnt pun menutup laporan tersebut dengan ketegasan mereka akan terus mengambil langkah hukum bila ada peristiwa serupa di masa nanti.

Sumber: JYPE