Foto: Daum

Kang Ha Neul 'Scarlet Heart Ryeo' Janji akan Rajin Perbarui Instagram Pasca Peretasan Akun-nya

korea.iyaa.com - Kang Ha Neul langsung memberikan pernyataan positif dan langsung mengambil hikmah pasca peretasan akunnya.

Tanggal 11 Maret, Kang Ha Neul berbagi kabar di akun Instagram-nya. Dia menulis status yang cukup panjang dengan foto sederhana sebuah batu es.

Dia menulis, "Aku sadar dan aku informasikan kepada semuanya bahwa aku masih hidup dan baik-baik saja."

Dia melanjutkan, "Ah, beberapa orang mungkin bingung dan berpikir, 'Dia berkata apa?' Beberapa waktu lalu, peretas yang tidak diketahui mengganti kanta sandiku dan membutuhkan waktu lama bagiku untuk mengingat kata sandiku. Mungkin memang itulah keinginan mereka. Terima kasih kepada semuanya yang telah memperingatkan dan mengontak diriku. Aku minta maaf pada kalian yang telah terkejut."

이렇게 또 자다가 일어나서 그래도 살아있음을 알리게 되네요 ㅋㅋㅋ 아 모르는시는분들은 갑자기 뭐래니~ 하실수도 있을것같아, 좀전에 강한 내공의 해커분이 비밀번호바꿔서 저도 가물가물한 제 비밀번호를 다시한번 상기시켜주고자 해킹을 하셨는데요ㅎ 놀라서 연락주신분들 감사하고 보면서 놀라셨을분들 죄송합니다 어찌보면 제가 인스타를 잘안하면서 인스타 좀 자주하라는 말을 자주 듣게되는데요ㅎ 그 말을 잘 안들어서 혼나는 것 같기도 합니다 ㅋㅋㅋㅋ 생존신고 하라는 뜻같기도하고 그래도 이렇게 라도 생존신고를 올리게되네요 ㅎㅎ 다 뜻이겠죠 ㅎㅎㅎ 여러분 안녕히주무세요 많은 연락으로 알려주셔서 감사합니닷!!꾸벅 (--)(__)(--) ㅎ P.s- 해킹당하면서 팔로우수가 급격히 늘었는데요ㅎ 언팔로우 하며 정리하는것도 그렇고.. 대충 이상한 이름의 분들은 정리를 했는데 너무 많아서..ㅜㅜ 기왕 이리된건 운명이라 생각하고 친하게 지내요~~ㅋㅋ (참고로 다른 많은분들 한분한분 팔로우 못하고 지내는건 죄송합니다..ㅜ)

A post shared by 하늘 (@galpos3) on



Kang Ha Neul tetap berpikir positif dengan menuliskan, "Aku tidak terlalu sering memperbarui Instagram sehingga banyak orang yang memintaku untuk memperbaruinya lebih sering. Aku tidak mendengarkan mereka dan ini rasanya seperti hukuman, haha. Atau mungkin ini seperti berkata bahwa aku harus selalu memberikan kabar pada semua orang sehingga di sinilah aku, memberi tahu kalian bahwa aku baik-baik. Aku rasa inilah hikmah dari semua ini."

"Semuanya, selamat malam. Terima kasih telah mengontakku! PS, aku lihat aku mengikuti sejumlah orang setelah akunku diretas. Ada terlalu banyak dan harus kurapikan kembali. Aku telah melakukannya dan menghapus beberapa orang dengan nama yang tak kukenal, tetapi masih ada banyak. Aku rasa ini sudah takdir dan mari kita berteman baik!~ (Juga, aku minta maaf tidak bisa ikut balik mengikuti kalian satu per satu)," tutup Kang Ha Neul.


Kang Ha Neul dan Park Seo Joon saat syuting film Young Cops | Foto: Daum

Mengenai hal ini, perwakilan dari agensinya juga menginformasikan, "Benar bahwa Instagram Kang Ha neul telah diretas dan kami telah mengonfirmasi dia telah menuliskan pernyataan mengenai hal ini secara langsung. Dia tahu mengenai peretasan ini lewat kenalannya. Kami tidak tahu konten spesifik pesannya. Kami juga tidak berencana melakukan aksi balasan mengenai peretasan ini. Kang Ha Neul ingin terus melanjutkan komunikasi lebih dekat dengan para penggemarnya setelah insiden ini. Dia akan terus bekerja keras dan memperlihatkan sisi baik demi para penggemarnya."

Sumber: Soompi


Tags :