Foto: facebook.com/AsiaPrinceJKS0804

Kehilangan Berat Badan 8Kg, Begini Tampilan Jang Geun Suk Sekarang

korea.iyaa.com - Jang Geun Suk baru-baru ini dengan bangga memberitahukan kepada para penggemarnya mengenai berapa banyak penurunan berat badan yang ia alami setelah diet dan berolahraga selama beberapa bulan terakhir.

Para fans melihat Jang Geun Suk mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis sejak beberapa bulan setelah dia hadir di acara SAF SBS Drama Awards 2016.

Pada tanggal 13 Maret lalu, Jang Geun Suk terlihat berangkat dari Bandara Gimpo, Seoul menuju Osaka, Jepang untuk menggelar fanmeeting-nya yang bertajuk 'GIFT'. Sebelum mengucapkan selamat tinggal pada fansnya, Jang Geun Suk memberitahu bahwa dia telah kehilangan berat badan 8kg (sekitar 18lbs).

Foto terbaru Jang Geun Suk di instagram menunjukkan hasil diet dan olahraganya, seperti rahangnya yang terlihat lebih tirus, dan pipinya yang tidak lagi chubby. Berikut foto-foto Jang Geun Suk sebelum dan setelah turun 8kg.

Sebelum


Jang Geun Suk di acara SAF SBS Drama Awards 2016 pada bulan Desember lalu | Foto: Dispatch


Banyak netizen yang mengatakan bahwa wajah bulat Jang Geun Suk terlihat sangat menggemaskan | Foto: Dispatch

Setelah

Wajah Jang Geun Suk kini menjadi lebih tirus, dan ia mulai makan-makanan sehat agar tetap kuat dan bisa menurunkan berat badannya.

Monkey🐵

A post shared by JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) on


どきめき

A post shared by JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) on


Bahkan dalam postingan terbarunya, Jang Geun Suk menunjukkan bahwa dia masih memastikan dirinya untuk makan dengan baik agar tetap sehat meskipun sedang diet. Selain itu, kulit wajahnya juga terlihat lebih bersinar dan segar.

#breakfast #eggbenedict

A post shared by JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) on


#goodnight #osaka

A post shared by JANG KEUN SUK official (@_asia_prince_jks) on


Nah chingudeul, kalian lebih suka Jang Geun Suk yang sebelum atau yang sesudah diet nih?

Sumber: koreaboo


Tags :