Foto: Ist

Kim Sae Ron, Artis Cilik yang Bertransformasi Menjadi Remaja Cantik nan Stylish

korea.iyaa.com - Kim Sae Ron telah bertransformasi dari artis cilik yang terlihat polos menjadi seorang remaja cantik yang stylish hanya dalam 7 tahun sejak debut akting pertamanya.

Kim Sae Ron memulai debut aktingnya dalam film berjudul A Brand New Life, di mana dia langsung mendapatkan peran utama meskipun baru berusia 9 tahun. Dalam film pertamanya itu, Kim Sae Ron menampilkan akting yang menakjubkan, dan dengan tampilan visualnya yang imut dan lugu, dirinya telah mencuri perhatian publik, khususnya industri perfilm-an Korea. Hal itu terbukti dengan berbagai peran penting yang ia dapatkan di beberapa judul film.


Penampilan Kim Sae Ron di film pertamanya 'A Brand New Life' | Foto: Daum


Kim Sae Ron di film 'The Man From Nowhere' | Foto: Daum


Tidak hanya di layar lebar, Kim Sae Ron juga telah muncul di berbagai drama sejak tahun 2011, meskipun hanya peran-peran kecil. Namun, pada tahun 2014, Kim Sae Ron berhasil mendapatkan peran utama pertamanya lewat drama KBS2 Hi! School - Love On. Berikut ini foto-foto perubahan penampilan Kim Sae Ron dalam dua tahun terakhir.


Penampilan Kim Sae Ron di drama 'Hi! School - Love On' | Foto: Asianwiki


Foto: Ist/Dispatch

Foto diatas diambil pada tahun 2015 lalu, di mana Kim Sae Ron menghadiri acara premiere film 'Cinderella' (kiri). Kim Sae Ron tampil begitu menawan dalam balutan gaun putih saat menghadiri acara penghargaan Blue Dragon Awards (kanan).


Foto: Ist/Dispatch

Kim Sae Ron tampil cantik dengan pakaian ala seragam sekolah saat hadir dalam konferensi pers web drama MBC To Be Continued (kanan). Meski tampil dengan dres mini saat hadir di acara 16th Jeonju International Film Festival, Kim Sae Ron tetap terlihat imut, dan sesuai dengan usianya.

Kini, dalam usia 16 tahun (17 tahun dalam usia Korea), Kim Sae Ron mulai menunjukkan sisi dewasa dengan gaya pakaiannya yang terlihat lebih chic serta elegan yang mendukung dan menampilkan sedikit bentuk tubuhnya. Selain itu, pada foto-foto terbaru dibawah ini, Kim Sae Ron kin terlihat lebih dewasa dengan rambut panjang tanpa poni depan yang menjadi salah satu ciri khasnya.


Foto: Ist/Dispatch

  
Foto: Ist/Dispatch

Kim Sae Ron tampaknya telah mengalami banyak perubahan sejak ia pertama kali menangkap hati fans pada tahun 2009 silam. Sementara itu, Kim Sae Ron saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Snowy Road.

Sumber: koreaboo


Tags :