Foto: JTBC

Kru dan Aktor Drama JTBC 'Strong Woman Do Bong Soon' Kemungkinan akan Liburan ke Bali

korea.iyaa.com - Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa para aktor dan kru drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon akan mendapat hadiah jalan-jalan bersama ke Bali setelah mereka menyelesaikan syuting drama tersebut.

Akan tetapi, narasumber dari JTBC menyatakan, "Meski pembicaraan mengenai hadiah bepergian bersama telah dicetuskan, kami belum memutuskan mengenai tanggal ataupun lokasinya. Kami masih berdiskusi masalah ini."


Foto: JTBC

Dengan rating terbaru drama Strong Woman Do Bong Soon yang mencapai rating 9,6%, ini artinya drama tersebut berhasil mengalahkan rating drama JTBC tertinggi sebelumnya, Childless Comfort.

Sebelumnya, Park Hyung Sik dan Ji Soo sempat melakukan acara free hug untuk menepati janji rating. Selain memberikan free hug, Park Hyung Sik dan Ji Soo juga menjadi mengawal pulang tiga orang pelajar yang beruntung.

Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri telah mencapai delapan episode. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat saluran TV berlangganan K+ Asia atau lewat layanan streaming Tribe Indonesia.

Sumber: Soompi

Tags :