Foto: ist

Lee Kwang Soo Berhasil Selesaikan Misi 'Running Man' Berkat Bantuan Jo In Sung, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum

korea.iyaa.com - Lee Kwang Soo meminta bantuan Jo In Sung, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum di SBS 'Running Man'.

Lee Kwang Soo dan koneksi pribadinya membuat acara SBS 'Running Man' menjadi lebih spesial, karena dia mampu meminta bantuan mereka untuk meraih tujuannya.

Dalam episode terbaru SBS 'Running Man' yang tayang tadi malam (19/3), para member pergi untuk memperoleh barang-barang untuk mengisi rumah baru mereka dengan menghubungi orang-orang yang mereka kenal. Lee Kwang Soo yang berusaha mendapatkan sofa menghubungi ayahnya untuk mengambil dari perusahaannya. Ayahnya mau membantu dengan syarat Lee Kwang Soo harus memberikan tanda tangan Song Joong Ki dan Jo In Sung karena karyawannya menginginkannya.

Pertama-tama Lee Kwang Soo menghubungi Jo In Sung yang memutuskan untuk mempermainkan Kwang Soo dengan mengatakan hal-hal seperti, "Aku tidak akan membeli apapun", dan "Tinggalkan paketnya di depan pintu." Dia bahkan juga mengatakan, "Aku tidak memberikan tanda tangan, aku hanya bersalaman saja sekarang."


Foto: ist/ SBS

Berikutnya Lee Kwang Soo menghubungi Song Joong Ki untuk meminta tanda tangan. Akan tetapi, Song Joong Ki harus pergi ke Gwangju, Provinsi Gyeonggi, dan mengatakan mungkin saja manajernya memiliki tanda tangannya.

Lee Kwang Soo bergegas ke agensi Jo In Sung untuk mendapatkan tanda tangannya, lalu menuju Blossom Entertainment untuk mengambil tanda tangan Song Joong Ki. Saat tiba di sana, Lee KWang Soo berhasil mendapatkan tanda tangan Song Joong Ki di sebuah set DVD 'Descendants of the Sun'.

#런닝맨474회 보검복지부 장관, 박보검의 천사 미소 ‘대세 중의 대세’

Posted by SBS 예능팩토리 on Sunday, March 19, 2017

Tiba-tiba dia bertemu dengan Park Bo Gum dan dia tidak melewatkan kesempatan ini dengan langsung meminta tanda tangannya. Park Bo Gum meminta tanda tangan Lee Kwang Soo di name tag-nya sebagai ganti tanda tangannya. Meskipun hanya tampil sebentar, namun Park Bo Gum memperlihatkan sisi malaikatnya dengan sopan santunnya dengan membawakan Lee Kwang Soo beberapa minuman ringan.


Foto: ist/ SBS

Pada akhirnya, Lee Kwang Soo berhasil menukar tanda tangan Jo In Sung, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum tersebut dengan sofa dari ayahnya dan menyelesaikan misinya.

Sumber: (1), (2)

 

Tags :