Foto: Ist

Lee Si Young dan Kim Young Kwang Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama MBC 'Watchman'

korea.iyaa.com - Sempat diberitakan akan hadir dalam projek drama terbaru milik MBC, Watchman (judul sementara), Lee Si Young dan Kim Young Kwang akhirnya setuju untuk menjadi pemeran utama.

Hari ini (8/3) MBC memastikan jika Lee Si Young dan Kim Young Kwang akan jadi pemeran utama dalam drama Watchmen. "Lee Si Young dan Kim Young Kwang telah dikonfirmasi untuk berperan menjaid pemeran utama dalam drama Senin-Selasa, Watchmen. Rencananya drama ini akan disiarkan pada bulan Mei."

MBC menunjuk Song Hyung Suk sebagai pengarah untuk projek kali ini. Sutradara yang namanya besar berkat drama-drama MBC, sebelumnya sempat mengarahkan serial Shine or Go Crazy, Two Weeks dan lainnya. Naskah Watchman sendiri ditulis oleh penulis Kim Soo Eun.

Watchman mengisahkan tentang orang-orang yang hidupnya telah hancur setelah kehiangan yang dicintainya karena kejahatan. Drama ini juga akan menujukan penghentian penjahat yang belum tertangkap hingga diadili atas kejahatan mereka.

Lee Si Young akan berperan sebagai seorang mantan detektif pembunuh yang kehilangan putrinya karena kejahatan yang dilakukan seseorang. Orang tersebut memanfaatkan kekuasaanya untuk menghidar dari peradialan atas kejahatan yang pernah dilakukannya. Karakter Lee Si Young bergabung dengan grup dari watchman yang diminta untuk menghukum orang yang bertanggung jaawab atas kematian anaknya.

Sedangkan Kim Young Kwang bermain sebagai seorang jaksa yang ambisius yang berasal dari latar belakang keluarga sederhana. Karena keadaan yang tidak adil, maka dari itu karakternya akan semakin menyeramkan ketika dirinya mencoba untuk membalas dendam pada mereka yang telah menganiayanya.

Sumber: Soompi

 


Tags :