Foto: JTBC

'Man to Man' Siap Gantikan Drama JTBC 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon berhasil mendapat banyak perhatian di dua episode pertamanya.

Drama penggantinya pun mulai banyak dilirik, yaitu drama Man to Man yang dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Min Jung, dan Park Sung Woong. Salah satu drama praproduksi JTBC ini sebenarnya memang sudah dilirik sejak lama, tetapi penayangannya yang sebentar lagi dan kepopuleran yang berhasil di dapat Strong Woman Do Bong Soon membuat Man to Man semakin dinantikan.

Apa saja yang membuat para penggemar tertarik dengan drama Man to Man? Salah satunya adalah beberapa aktor cameo yang hadir, yaitu aktor Song Joong Ki dan Nam Goong Min. Penampilan Song Joong Ki di drama ini berkat penulis naskah Man to Man, yaitu Kim Won Suk juga menulis untuk drama Descendants of the Sun. Selain itu, Nam Goong Min ikut tampil untuk menyemangati dua aktor partnernya di drama SBS Remember, Park Sung Woong dan Lee Si Un.

#맨투맨 #오늘은특별출연 #다시모인리멤버팀 #기승전김과장화이팅 #오늘밤10시

A post shared by 남궁민 (@min_namkoong) on



Drama Man to Man sendiri bercerita mengenai seorang aktor top bernama Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong). Karena suatu kejadian, Kim Sul Woo (Park Hae Jin) harus bertugas menjadi pengawalnya. Drama Man to Man juga menjadi salah satu drama JTBC yang dibuat 100% praproduksi.

Tanggal 27 Februari lalu, JTBC telah merilis video teaser drama Man to Man yang pertama. Lewat video teaser pertamanya ini, terlihat sosok Park Hae Jin yang misterius dan seakan sedang mengejar Park Sung Woong.

Drama Man to Man akan tayang perdana pada 21 April 2017 untuk mengisi slot drama Jumat-Sabtu pukul 23.00 sebagai pengganti Strong Woman Do Bong Soon.


Tags :