Foto: ist

Menikmati Liburan Musim Dingin di Lokasi Syuting Drama 'Autumn in My Heart'

korea.iyaa.com - Phoenix Park Ski Resort menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi wisatawan yang ingin menikmati olahraga musim dingin.

Bagi penduduk daerah tropis yang hanya memiliki dua musim seperti Indonesia, kadangkala tentu ada keinginan untuk pergi berlibur dan merasakan suasana berbeda dari negara empat musim, khususnya melihat dan merasakan salju secara langsung. Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, di wilayah Pyeongchang, Korea Selatan, juga menawarkan banyak fasilitas untuk menikmati berbagai kegiatan musim dingin. Bahkan tempat ini akan menjadi tuan rumah untuk 'Winter Olympics 2018'.


Poster 'Endless Love' di area Phoenix Park.

Salah satu ski resort yang bisa dijadikan tujuan berlibur adalah Phoenix Park, yang menjadi lokasi syuting drama populer tahun 2000 KBS 'Autumn in My Heart' atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan judul 'Endless Love' yang dibintangi oleh Song Seung Hun, Song Hye Kyo, dan Won Bin. Di sini, pengunjung bisa melihat dan merasakan salju secara langsung serta mencoba menikmati olahraga musim dingin, seperti ski dan snowboard. Phoenix Park memiliki berbagai lereng untuk tingkat pemula sampai tingkat mahir.


Foto: Phoenix Park

Ingin bermain ski tapi tidak bisa dan tidak memiliki alatnya? Tidak perlu khawatir, pengunjung bisa meminjam baju, sepatu, peralatan ski di tempat penyewaan dan jika perlu bisa membayar instruktur profesional dari sekolah ski untuk mengajarinya. Mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.










Foto: Ika / korea.iyaa

Untuk akomodasi, Phoenix Park menyediakan berbagai pilihan, seperti hotel, kondominium, dan youth hostel. Phoenix Hotel adalah salah satu lokasi syuting drama 'Endless love', sebagai hotel tempat Eun Seo (Song Hye Kyo) bekerja. Tidak perlu khawatir kelaparan, karena di sini tersedia berbagai tempat makan dan juga minimarket untuk membli camilan.

Bagi yang datang beramai-ramai bersama teman-teman atau keluarga, mungkin kondominium bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya cukup luas dengan tempat tidur besar dan kasur lipat tambahan, serta terdapat dapur mini plus peralatan masak dan peralatan makan di dalamnya, sehingga pengunjung bisa berhemat dan mendapat makanan Halal dengan memasak makanan sendiri. Kamarnya juga memiliki lantai berpenghangat sehingga pengunjung tetap nyaman meskipun berada di suhu minus.


Bangunan Hotel | Foto: Ika / korea.iyaa


Bangunan Kondominium | Foto: Ika / korea.iyaa


Pemandangan dari lantai 8 Green Condo. | Foto: Ika / korea.iyaa




Fasilitas kondominium. | Foto: Ika / korea.iyaa

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Phoenix Park menjadi tempat yang cocok untuk menikmati liburan musim dingin bersama teman-teman dan seluruh anggota keluarga. Tempat ini juga akan menjadi salah satu arena pertandingan 'PyeongChang Winter Olympics 2018' untuk Parallel Giant Slalom, Slopestyle, Moguls, Aerials, Halfpipe, dan Cross. Informasi lengkap tentang Phoenix Park bisa dilihat di sini.

Foto: Phoenix Park


Tags :