Foto: MyLove KBS

Menuju 2 Episode Akhir, Chief Kim Mampu Pertahankan Posisi Teratas Meski Rating Turun

korea.iyaa.com - Menuju 2 episode terakhir, Chief Kim mampu mempertahankan diri sebagai drama dengan rating tertinggi di antara serial lain yang tayang di waktu bersamaan.

Dalam episode 18 dari drama KBS Chief Kim yang tayang kemarin (23/3), Nilsen Korea mencatat jika mereka mampu mengumpulkan 17% penonton. Ini mendakan jika serial Nam Goong Min turul 0,4% dari episode sebelumnya, tapi mereka sukses mempertahankan drama dengan rating tertinggi.


Foto: MyLove KBS

Serial SBS, Saimdang Light's Diary berhasil naik 0,6% dari rating sebelumnya dan menghasilkan 10% pada episode kemarin. Sementara seria berlatar belakang kehidupan kantor milik MBC, Radiant Office juga naik 1,4% persen menjadi 5,2%.

Chief Kim dibintangi oleh Nam Goong Min sebagai Kim Sung Ryong, seorang akuntan di perusahaan TQ Group sekaligus si jenius yang menggelapkan dana perusahaan. Tapi akhirnya Kim Sung Ryoung justru berjuang untuk hak-hak kariawan dan melawan korupsi yang lebih besar di tempat kerjanya. Seri ini berakhir pada episode 20 yang tayang minggu depan.

명불허전 TQ또라이의 목사님 코스프레ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ😂😂😂 #김과장 #남궁민 #준호

Posted by KBS 한국방송 on Thursday, March 23, 2017

Sedangkan Saimdang Light's Diary membawa Lee Young Ae yang sempat vakum selama 13 tahun, setelah menyelesaikan drama Daejangeum. Namun itu tidak menjadi penonton penasaran dengan kisah serial ini, pasalnya plot lambat dan latar belakang waktu yang sering berganti.

Sumber: Yonhap

 


Tags :