Foto: Ist

N VIXX Jadi Sosok Misterius di Drama OCN 'Tunnel' dan KBS 'Ms. Perfect'

korea.iyaa.com - Sempat hampir tak jadi muncul di drama OCN Tunnel, N VIXX akhirnya bisa tampil di drama tersebut sekaligus juga tampil di drama KBS Ms. Perfect atau Perfect Wife

Lewat drama OCN Tunnel episode ke-2 yang tayang semalam (26/3), N VIXX berperan sebagai Park Gwang Ho, polisi muda yang lahir tahun 1988. Sosok Park Gwang Ho 1988 ini terlihat melakukan aksi kejar-kejaran mobil. Ia sempat hampir menabrak Park Gwang Ho yang hidup di tahun 1986 (Choi Jin Hyuk).


N VIXX di drama OCN Tunnel | Foto: OCN

Park Gwang Ho pun akhirnya meminjam identitas Park Gwang Ho. Sampai di episode ke-2, sosok Park Gwang Ho kelahiran 1988 masih belum jelas peranannya dan ada banyak misteri yang ada dalam karakter tersebut nantinya.

N VIXX juga dikonfirmasi akan melakukan penampilan perdananya di episode ke-9 drama KBS Ms. Perfect yang tayang malam ini (27/3). Entah kebetulan atau tidak, di drama KBS ini N VIXX juga akan memerankan karakter misterius bernama Brian.


N VIXX di drama KBS Ms. Perfect | Foto: Twitter KBS World

Kabarnya karakter ini merupakan kunci penting mengenai intrik misterius Eun Hee (Jo Yeo Jung) yang menyukai suami Jae Bok (Ko So Young), Jung Hee (Yoon Sang Hyun).

Narasumber dari kru produksi drama berkata, "Cha Hak Yeon (N VIXX) akan memperlihatkan penampilannya [hari ini]. Dia akan memperlihatkan aura misterius saat kemunculannya, tetapi karakternya memiliki hati yang baik. Cari tahu siapa sebenarnya Brian dan kisah seperti apa yang ada di baliknya lewat penayangan resminya."

Wah, N VIXX seperti benar-benar sibuk ya harus melakukan syuting untuk dua drama berbeda di satu waktu.

Sumber: (1) (2)




Tags :