Foto: OCN

N VIXX Akhirnya Kembali Dikonfirmasi Bergabung dengan Drama OCN 'Tunnel'

korea.iyaa.com - Masalah peran N VIXX dalam drama OCN Tunnel cukup mengejutkan para penggemar. Sebelumnya, N telah dikonfirmasi ambil bagian dalam drama ini, tetapi sempat dikatakan mundur karena jadwal yang bentrok.

Drama Tunnel sendiri bercerita mengenai seorang detektif polisi yang memburu pembunuh berantai yang korbannya para wanita di tahun 1980-an dan tiba-tiba terdampar di masa depan tahun 2017. Dia pun mencoba menghubungkan kasus di masa lalu dan masa kiri untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut.

Choi Jin Hyuk akan memerankan karakter Park Gwang Ho, seorang detektif bagian kekerasan yang lahir di tahun 1958 dan melakukan perjalanan waktu dari tahun 1986 ke tahun 2017. N akan berperan sebagai sersan Park Gwang Ho, yang lahir tahun 1988 dan memiliki pengalaman tiga tahun.



Foto: OCN

Nama karakter mereka berdua sama, Park Gwang Ho yang diperankan N adalah karakter misterius yang mengetahui rahasia perjlanan waktu 30 tahun. Karena itulah banyak penggemar sangat bersemangat saat tahu member grup VIXX ini akan tampil dalam drama. N sendiri telah memperlihatkan dirinya sebagai aktor-idol dengan penampilannya di berbagai pertunjukan musikal dan drama.

Akan tetapi, sempat diberitakan bahwa N mundur dari drama ini karena ada konflik dalam jadwalnya. Agensinya juga menjelaskan bahwa mereka mencoba mengubah jadwalnya sebisa mungkin sehingga ia bisa tampil drama dan ternyata itu sulit. Para penggemar pun kecewa dengan pembatalan tersebut.



Foto: OCN

Tapi ternyata, terjadi perubahan lagi. Tanggal 19 Maret, OCN merilis video promosi Tunnel dan memperlihatkan sosok N. Agensi N dan OCn akhirnya telah membuat kesepakatan sehingga N dapat kembali ikut serta dalam drama Tunnel ini.

Perwakilan dari Jellyfish Entertainment mengungkapkan, "N akhirnya bisa bergabung sebagai pemain drama Tunnel setelah beberapa kali negosiasi." Lewat halaman drama Tunnel pun telah terlihat penjelasan karakter yang diperankan oleh N.


Foto: OCN

Deskripsi karakternya tertulis, "Dia adalah sersan berpengalaman tiga tahun. Tidak memiliki keluarga. Dia bekerja di divisi patroli Universitas Hwayang dan pindah ke pos polisi Sujung. Saat dia bekerja di divisi patroli, seorang wanita datang melaporkan penguntit. Tidak terlalu banyak berpikir, dia mengirim wanita itu pulang dan wanita tersebut ternyata dibunuh keesokan harinya. Insiden itu membuat trauma dirinya dan sempat berpikir dia akan dipindahkan, dia pun tak datang bekerja. Dia bertemu dengan Gwang Ho kelahiran 1958 satu kali."

Para penggemar pun kembali bersemangat akan seperti apakah sosok N sebagai aktor Cha Hak Yeon di drama Tunnel. Drama Tunnel sendiri akan tayang perdana para 25 Maret 2017 di saluran OCN Korea. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming VIU Indonesia.

Sumber: Soompi


Tags :