Foto: facebook.com/cafedeonepiece.kr

Nikmati Pengalaman Seru Memakan Buah Iblis dalam 'Cafe de One Piece' di Seoul

korea.iyaa.com - Terjun ke dunia manga dan serial anime Jepang terpopuler, One Piece dan nikmati berpetualang mencari harta karun bersama Luffy dan kawan-kawan dalam sebuah cafe di Seoul, Korea Selatan.

Waralaba anime besar, One Piece, telah menyebar lebih jauh selama bertahun-tahun, tidak hanya dilayar kaca, tapi juga melalui banyak video games, film, sebuah taman bermain dan bahkan permainan kabuki dengan nama-nama karakter One Piece. Sekarang, One Piece juga memiliki kafe sendiri.

Cafe de One Piece baru saja dibuka di Hongdae, Seoul pada Desember 2016. Eksterior kafe yang unik dan eye-catching dirancang sedemikian mirip dengan serial anime tersebut, salah satunya adalah ekterior yang berbentuk kapal One Piece, Thousand Sunny.


Foto: facebook.com/cafedeonepiece.kr


Foto: facebook.com/cafedeonepiece.kr

Di bagian luar kafe, ada sekelompok karakter One Piece dalam bentuk life-size banner, yang bisa menjadi tempat mengambil foto para pengunjung. Sedangkan di bagian dalam, pengunjung kafe ini dapat memesan segala macam desset lezat seperti wafel, cake, atau macarrons, ice cream, dan minuman dingin yang pada bagian pemegang gelasnya dihiasi dengan wajah-wajah karakter One Piece, serta bendera kecil dan imut pada sedotan. Bahkan semua gelas untuk coffee latte dan wadah ice cream pun telah dicetak khusus bertema One Piece.


Foto: Instagram @taeck_gyu.kim & @jiyeon.2332


Foto: facebook.com/cafedeonepiece.kr


Tidak hanya dessert yang umum dipasaran, kafe ini juga menyediakan kue berbentuk buah iblis bernama Gomu Gomu no Mi dan Mera Mera no Mi yang dimakan Luffy dan Ace, yang terlihat sangat menyerupai buah iblis asli di manga dan anime-nya. Ukurannya yang cukup besar menjadikan kue buah iblis ini cocok dinikmati bersama teman-teman atau keluarga sesama pencinta One Piece juga.


Foto: facebook.com/cafedeonepiece.kr


Kue buah iblis Gomu Gomu no Mi (ungu) dan Mera Mera no Mi (orange) | Foto: Instagram @0hwana

Selain menikmati berbagai hidangan, di kafe ini para pengunjung juga dapat membaca komik One Piece, melihat berbagai koleksi action figure, dan berfoto dengan latar belakang dinding kafe yang dihiasi dengan banyak poster WANTED dari karakter One Piece.

여기는 독서실인가요 시간순삭 #홍대 #원피스카페 #cafedeonepiece

A post shared by Joshkim (@0hwana) on



Foto: Instagram @eeeeeeuns_

Dengan mengunjungi kafe ini, para pecinta anime dari seluruh negera mendapatkan kesempatan untuk mengalami dunia dari One Piece. Pastikan untuk mampir ke kafe ini saat berwisata ke Korea.

Sumber: (1) (2)