Foto: Ist/Twitter Yesung

Obati Rasa Rindu Fans, Yesung Super Junior Unggah Puisi yang Ditulis Ryeowook Saat Wamil

korea.iyaa.com - Yesung Super Junior baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi rekan satu grupnya, Ryeowook yang tengah menjalani wamil, di mana keduanya melakukan reuni kecil tanpa sepengetahuan media dan penggemar.

Namun, Yesung tampaknya tidak puas jika pertemuannya dengan Ryeowook tidak diberitahukan kepada fans. Oleh karena itu, dirinya langsung menggungah foto-foto pertemuannya dengan Ryeowook dalam akun Twitternya.


Selain itu, Yesung juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan puisi yang ditulis sendiri oleh Ryeowook dengan judul 'Blue Star', dan menambahkan bawah puisi ini ditulis secara khusus untuk fans mereka, yang dikenal dengan sebutan ELF (EverLasting Friends).

  
Foto: twitter.com/shfly3424

Aku menatap tanpa keraguan
dan aku melihat wajahmu berkilauan

Sama seperti saat kita tertawa dan menangis
Sama seperti waktu yang kita habiskan bersama

Aku bertanya-tanya, apakah kau baik-baik saja
Aku bertanya dan bertanya, seakan tidak ada apa-apa

Kau menatap tanpa keraguan
Aku bertanya, akankah kau mengingat suaraku

Sama seperti angin yang menjadi lebih hangat
Sama seperti kenangan yang menyelimuti kita

Aku harap kau baik-baik saja
Aku harap kita akan bertemu kembali tanpa disertai kabar buruk


Ini bukan pertama kalinya Ryeowook berusaha untuk tetap berhubungan dengan para penggemarnya saat berada di militer. Bulan lalu, Ryeowook juga telah menyatakan harapan terbaik dan rasa terima kasih kepada para penggemarnya dalam sebuah surat berbahasa Inggris yang dia tulis sendiri.

Melihat hal ini, para penggemar pun sangat tersentuh bagaimana usaha yang dilakukan idola kesayangan mereka dalam mengungkapkan rasa rindu meskipun tengah menjalani wamil.

Sementara itu, Ryeowook Super Junior terdaftar di militer pada akhir tahun 2016, dan akan diperkirakan akan selesai pada Juli 2018.
  
Sumber: koreaboo

Tags :