Foto: KBS

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Perlihatkan Chemistry 'Young Cops' di KBS 'Entertainment Weekly'

korea.iyaa.com - Satu lagi bromance baru akan diperlihatkan oleh Park Seo Joon dan Kang Ha Neul lewat film layar lebar terbaru berjudul Young Cops.

Lewat tayangan "Entertainment Weekly" yang tayang pada 4 Maret 2017 di saluran KBS2 Korea, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul melakukan wawancara sebagai bagian dari promosi film Young Cops.

Saat ditanya mengenai alasan mereka memilih film Young Cops sebagai proyek mereka, Kang Ha Neul memperlihatkan rasa hormatnya pada sang partner dengan menjawab, "Park Seo Joon."




Foto: KBS

Akan tetapi, Park Seo Joon ragu-ragu menjawab pertanyaan itu sehingga Kang Ha Neul langsung berkata, "Baginya ini karena naskahnya," dan membuat semuanya tertawa.

Meskipun demikian, Park Seo Joon berbicara mengenai hubungan dan chemistry yang mereka bangun dengan berkata, "Aku rasa kami bekerja sama dengan baik. Di film kami, kami memberikan situasi yang lebih nyata dibanding naskah. Tanpa dialog yang spesifik, kami sering lebih bergantung pada chemistry kami, sehingga kami melakukan ad-lib setiap dua atau tiga menit."



Foto: KBS

Kang Ha Neul menambahkan, "Sutradara menikmati melihatnya sehingga dia tidak memotong adegan-adegan itu."

Mereka berdua juga memilih bagian sulit saat syuting untuk film tersebut dengan berkata, "itu seperti Forrest Gump. Kami hanya terus berlari, rasanya kami telah melakukan lari selama lima tahun. Sutradara mencoba pengertian dan meminimalkan pengulangan adegan tiga atau empat kali, tetapi daripada memotongnya di tengah adegan, kami justru harus berlari kira-kira 500 meter dari awal sampai akhir."



Foto: KBS

Park Seo Joon juga menambahkan, "Aku rasa perbedaan film kami dari lainnya adalah target penonton muda yang belum dilihat sebelumnya. Kau bisa menontonnya dengan hati ringan dan film ini memperlihatkan semangat."

Film Young Cops baru saja menyelesaikan proses syutingnya, tetapi pemutarannya dikabarkan tetap dilakukan tahun ini.Mudah-mudahan Film yang didistribusikan oleh Lotte Entertainment ini juga bisa diputar di bioskop-bioskop Indonesia.

Sumber: Soompi