Foto: Ist

Park Sung Woong Parodikan Song Joong Ki 'Descendants of the Sun' di JTBC 'Man X Man'

korea.iyaa.com - JTBC hari ini (23/3) kembali merilis video karakter drama Man X Man (dibaca Man to Man) yang memperlihatkan Park Sung Woong sebagai Yeo Woon Gwang, aktor hallyu terkenal.

Video dengan durasi 41 detik ini sangat kontras dengan video karakter yang memperlihatkan Park Hae Jin. Di awal adegan diperlihatkan Park Sung Woong yang melakukan adegan seperti karakter Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun.



Foto: JTBC

Hal ini cukup menarik karena penulis drama Man X Man, yaitu Kim Won Suk juga penulis drama Descendants of the Sun. Apalagi Song Joong Ki sendiri juga akan tampil sebagai cameo di drama ini.

Video karakter Park Sung Woong sangat kontras dengan video karakter Park Hae Jin. Jika video karakter Park Hae Jin terlihat penuh aksi dan intens, video karakter Park Sung Woong penuh adegan kocak.

Selain memperlihatkan parodi drama Descendants of the Sun, diperlihatkan pula bagaimana hidup Park Sung Woong berubah setelah kedatangan Park Hae Jin sebagai pengawalnya. Untuk menyembunyikan identitasnya, Park Sung Woong memperkenalkan Park Hae Jin dengan berkata, "Dia adalah saudaraku, soulmate." Dan membuat Park Jae Jin terlihat jengah.





Foto: JTBC

Ada juga adegan kejar-kejaran saat Park Hae Jin menggandeng tangan Park Sung Woong. Adegan ini justru diperlihatkan seperti sebuah adegan romantis. Park Sung Woong juga memperlihatkan dirinya yang harus menjaga makanan dan harus sembunyi-sembunyi makan ayam, tetapi usahanya gagal karena ketahuan Park Hae Jin.

Wah, tidak hanya Strong Woman Do Bong Soon, sepertinya JTBC juga ingin memperlihatkan satu lagi drama yang memiliki berbagai unsur yang lengkap. Drama Man X Man sepertinya menjanjikan akan penuh aksi laga yang intens sekaligus unsur humor yang pas.

Drama Man X Man akan tayang menggantikan drama Strong Woman Do Bong Soon dan ditayangkan perdana pada 21 April 2017 di saluran JTBC Korea.


Tags :