Foto: Harpers Bazaar Korea

Pemotretan Perdana Rain dan Kim Tae Hee Setelah Menikah Dirilis Harpers Bazaar

korea.iyaa.com - Setelah beberapa hari lalu Harpers Bazaar memberi bocoran satu foto pasangan Rain dan Kim Tae Hee lewat akun instagram, kini foto keduanya dirilis resmi.

Tampil sebagai model cover majalah Harpers Bazaar Korea edisi April, foto Rain dan Kim Tae Hee dimunculkan dengan tagline 'Ordinary Couple' alias Pasangan Biasa/Sederhana. Foto-foto ini merupakan gambar perdana Rain-Kim Tae Hee sebagai model majalah pasca menikah pada 19 Januari 2017.



Dimunculkan dalam gaya clean cut dengan dominasi warna putih, kesan sederhana dan apa adanya memang terlihat dalam konsep foto mereka kali ini. Satu foto Rain dan Kim Tae Hee yang sedang duduk menyandar di sofa dijadikan sampul utama. Keduanya memakai pakaian berwarna putih, dilengkapi tatanan rambut yang simpel.

Foto lainnya menampilkan Rain dan Kim Tae Hee saling menyandarkan kepala di tempat tidur putih. Rain terlihat tersenyum hangat ke arah kamera sementara Kim Tae Hee tersenyum sambil menyentuh lembut kepala suaminya. Tak lupa, satu foto Kim Tae Hee dengan dress putih dengan corak bunga dan dedaunan biru-kuning-hijau ditampilkan dengan konsep santai.





Majalah ini juga merilis hasil wawancara mereka terkait alasan di balik pernikahan sederhana dan cenderung 'diam-diam' yang dilakukan Rain dan Kim Tae Hee.

"Menurutku, pernikahan haruslah memiliki rasa bahagia dari kedua belah pihak. Saat itu kami berpikir karena beberapa situasi yang sedang terjadi, dan juga memang itu keinginan kami berdua, akhirnya kami menyelenggarakan pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat."



Saat ditanya hal apa yang menyenangkan dari pernikahan, Rain menjawab komunikasi menjadi hal penting. "Bahkan, meski itu bukan cerita yang istimewa, aku sudah merasa cukup saat kami bisa tertawa bersama, melontarkan candaan bodoh, dan saling berpegangan tangan di rumah. Saat kami memiliki masalah yang harus diputuskan bersama, lalu ternyata opini kami saling bersebrangan, kami saling berusaha menghormati satu sama lain lewat obrolan yang jujur."

Sumber: enews24
Foto: Harpers Bazaar Korea

Tags :