Foto: Ist

Penolakan Lee Jin Wook Buat KBS 'Seven Day Queen' Incar Yeon Woo Jin

korea.iyaa.com - Selesai dengan kisah Introverted Boss, aktor Yeon Woo Jin langsung mendapat tawaran dari drama terbaru KBS berjudul Seven Day Queen (judul sementara).

Berawal dari penolakan Lee Jin Wook, Yeon Woo Jin tengah mempertimbangkan untuk kembali produksi kisah berseri Seven Day Queen. Jump Entertainment sebagai agensi, hari ini (23/3) membenarkan jika Yeon Woo Jun sedang mempertimbangkan naskah dari calon drama Rabu-Kamis ini. "Yeon Woo Jin menerima naskah untuk drama baru Rabu-Kamis yang tayang di KBS, Seven Day Queen dan melihatnya sebagai sesuatu yang menguntungkan."


Drama Introverted Boss | Foto: tvN

Produksi dari drama terbaru ini akan disutradarai oleh Lee Jung Seob, sutradara yang sempat menggarap drama Hong Gil Dong, Baker King, Kim Tak Goo, Healer, Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho dan lainnya. Beberapa waktu lalu sempat diberitakan jika Park Min Young dan Jin Goo juga sedang mempertimbangkan tawaran KBS ini.

Drama Seven Day Queen diangkat dari kisah nyata saat era Joseon berjaya. Nyonya Shin yang menikah dengan Pangeran Jin Sung tahun 1499. Di tahun 1506, Sang Pangeran dingakat menjadi raja dan Nyinya Shin menjadi Ratu. Sayangnya 7 hari kemuidian ia dihapus dari posisi tersebut dan diusir dari Instana.

Sedangkan KBS akan mengubah kisah tersebut dan mengganti nama dari karakter asli. Mengisahkan romansa cinta antara Ratu Dan Gyeong, yang hanya sempat duduk di tahtahnya selama 7 hari, dan Joong Joen.

Jika berjalan mulus, Park Min Young dan Yeon Woo Jin akan menjadi pemeran utama. Sedangkan Jin Goo, aktor yang dikenal lewat Descendants of the Sun ini mengambil karakter pembantu.

Seven Day Queen rencananya akan tayang perdana pada 31 Mei 2017 di KBS, dan mengambil alih slot Queen of Mystery yang tayang pada Rabu-Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: (1), (2)

 


Tags :