Foto: naver

Penuh Skandal, Sutradara Hong Sang Soo dan Aktris Kim Min Hee Akui Hubungan Asmara Mereka

korea.iyaa.com - Meski dipenuhi berita miring dan mendapat banyak respon negatif, sutradara Hong Sang Soo dan aktris Kim Min Hee akui adanya hubungan spesial di antara mereka.

Saat melakukan konferensi pers film On the Beach at Night Alone (13/03), Hong Sang Soo buka suara dan membenarkan antara dirinya dan Kim Min Hee memang terjalin hubungan spesial. "Kami jatuh cinta satu sama lain. Alasan kenapa kami tidak pernah mengaku belakangan ini adalah kami merasa ini bukan hal yang perlu diumbar ke media. Ini adalah hal personal."

Foto: naver


Hong Sang Soo (57 tahun) dan Kim Min Hee (35) pertama kali bertemu dalam proyek film Right Now, Wrong Then (2015). Sementara kisah asmara mereka mulai diberitakan pada Juni 2016 saat film Kim Min Hee The Handmaiden rilis, Hong Sang Soo diberitakan menjalani proses perceraian dengan sang istri.

Kim Min Hee dalam film On the Beach at Night Alone. | Foto: Finecut

Film On the Beach at Night Alone sendiri mengisahkan kehidupan seorang aktris yang memilih tinggal di rumah kecil tepi pantai karena patah hati dari seorang sutradara yang ia cintai. Banyak yang beranggapan film tersebut diangkat dari kisah personal Hong Sang Soo dan Kim Min Hee.

Kim Min Hee sendiri berhasil meraih penghargaan Best Actress di Festival Film Berlin 2017 berkat film tersebut. Saat menerima piala dan memberi pidato, Kim Min Hee sempat mengucapkan dirinya sangat 'menghormati dan mencintai' sang sutradara Hong Sang Soo dengan mata berkaca-kaca.

Sumber: korea herald