Foto: ist/ tvN

Perbincangan Mendebarkan Kim Min Jae dengan Gadis Misterius di tvN 'My Ear's Candy'

korea.iyaa.com - Kim Min Jae menjalani perbincangan mendebarkan di tvN 'My Ear's Candy'.

Selain menampilkan aktor Lee Joon Ki, episode acara tvN 'My Ear's Candy' yang tayang pda tanggal 18 Maret lalu juga menampilkan aktor muda Kim Min Jae. Kim Min Jae yang memperkenalkan diri sebagai 'seonbae' akan berbincang melalui telepon dengan 'bambi'.

Sebelum teleponnya berdering, kelihatannya Kim Min Jae sudah tidak sabar menunggu panggilan telepon dari candy-nya. Dia terlihat bersemangat sekaligus gugup. Begitu telepon berdering, dengan berdebar dia pun mengangkatnya. Saat bambi memanggilnya 'seonbae' dengan suara lembutnya, Kim Min Jae terlihat langsung meleleh dan tersipu malu.


Dengan jujur Kim Min Jae mengatakan bahwa dirinya selalu memimpikan memiliki CC (campus couple), begitu juga dengan 'bambi'. Setelah Kim Min Jae mendeskripsikan dirinya, 'bambi' mengatakan bahwa tipe idealnya adalah pria yang tidak memiliki kelopak mata ganda, dan hal tersebut membuat Min Jae tersipu malu.

Di akhir tayangan, Kim Min Jae berjalan di 'kiss road' yang ada di kampusnya sambil terus berbincang dengan 'bambi'. Dia juga mengatakan, "Hobiku adalah menyetir. Aku akan mengantarmu. Aku ingin bertemu denganmu. Aku tahu siapa kamu. Sekarang aku akan ke sana", dan membuat suasana semakin mendebarkan.

Penasaran siapa candy dari Kim Min Jae dan seperti apa kelanjutan perbincangan manis mereka? Saksikan 'My Ear's Candy' setiap hari Sabtu pukul 22.50 KST di tvN.

Sumber: enews24

Tags :